Lebaran 2019

Lebaran 2019, Pemain Asing Borneo FC Enggan Mudik, Pilih Sholat Ied di Bali Sambil Berlibur  

Pemain yang bergabung dengan Borneo FC sejak Januari lalu ini pun mengatakan bisa beradaptasi dengan baik selama di Samarinda.

Lebaran 2019, Pemain Asing Borneo FC Enggan Mudik, Pilih Sholat Ied di Bali Sambil Berlibur  
(Ho /Javlon Guseynov)
Lebaran 2019, Pemain Asing Borneo FC Enggan Mudik, Pilih Sholat Ied di Bali Sambil Berlibur. 

Laporan Wartawan TribunKaltim.co. Abdur Rachim

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Hari Raya Idul Fitri menjadi moment bagi seluruh pemeluk agama Islam berkumpul merayakan hari kemenangan usai berpuasa selama satu bulan lamanya.

Di Indonesia, Hari Raya Idul Fitri akan berlangsung Rabu 5 Juni 2019 esok.

Bagi pemain asing Borneo FC asal Uzbekistan, Javlon Guseynov yang juga seorang muslim, mengatakan sangat menikmati menjalani sebulan penuh puasa di Indonesia.

Baginya ini menjadi pengalaman menarik meskipun terbilang baru di Indonesia.

Javlon Guseynov saat melakukan jugling bola usai diperkenalkan secara resmi oleh Borneo FC, Kamis (24/1/2019) kemarin di Stadion Segiri Samarinda.
Javlon Guseynov saat melakukan jugling bola usai diperkenalkan secara resmi oleh Borneo FC, Kamis (24/1/2019) kemarin di Stadion Segiri Samarinda. (Tribunkaltim.co/ Abdur Rachim)

Pemain yang bergabung dengan Borneo FC sejak Januari lalu ini pun mengatakan bisa beradaptasi dengan baik selama di Samarinda.

"Ini pengalaman menarik buat saya bisa menjalani ibadah puasa di Indonesia, disini masyarakatnya banyak muslim jadi memudahkan saya juga untuk beradaptasi di bulan Ramadan ini," ungkap Javlon Guseynov kepada TribunKaltim.co.

 

Borneo FC Kenalkan Javlon Guseynow Kapten Timnas Uzbekistan U-23

Borneo FC vs Persib Bandung, Berduel dengan Ezechiel NDouassel, Javlon Guseynov Dapat Tiga Jahitan

Selama libur Lebaran 2019, rupanya Javlon Guseynov enggan mudik ke Uzbekistan.

Pemain berusia 27 ini memilih berlebaran di Bali sembari berlibur bersama salah seorang rekan dari Arema FC, yaitu Pavel Smolyachenko yang juga berkebangsaan Uzbekistan.

"Waktu libur ini saya gunakan untuk pergi bersama Pavel ke Bali, balik ke Samarinda pas tanggal 5 yang kebetulan juga waktu Idul Fitri. Saya bakal jalani sholat Ied di Bali sebelum balik ke Samarinda nanti," ujar Javlon Guseynov.

 

Borneo Fc kalah dengan skor 0-3 atas Madura United pada laga pekan ke-3 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Madura, Selasa (28/5/2019).
Borneo Fc kalah dengan skor 0-3 atas Madura United pada laga pekan ke-3 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Madura, Selasa (28/5/2019). (instagram / @borneofc.id)

Mudik Ke Belanda, Begini Cara Bek Borneo FC, Jan Lammers Bikin Surprise Keluarganya

Mulai Kumpul 7 Juni, Manager Borneo FC Percaya Profesionalisme Para Pemain

Halaman
12
Penulis: Imaduddin Abdur Rachim
Editor: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved