Kepolisian Lalu Lintas Menilang Wanita Ini, Alasannya Wajah Si Wanita Dinilai Sangat Cantik!

Si pihak Kepolisian memberi tilang ke si wanita ini alasannya wajah yang dimiliki si wanita terlalu cantik,tentu ini cerita yang aneh bukan?

Kepolisian Lalu Lintas Menilang Wanita Ini, Alasannya Wajah Si Wanita Dinilai Sangat Cantik!
blackpinkofficial
ILUSTRASI - Sosok wanita cantik mengendarai mobil. Nah, di negara Uruguay, ada wanita ditilang oleh pihak Kepolisian. Si Kepolsian ini memberi tilang ke si wanita alasannya wajah yang dimiliki si wanita terlalu cantik! 

TRIBUNKALTIM.CO - Ada ada saja kali ini, pihak Kepolisian lalu-lintas menilang seorang wanita bukan karena melanggar rambu-rambu peraturan lalu-lintas. 

Ada alasan lain si Kepolisian memberikan surat tilang yang secara logika tidak masuk akal. 

Si pihak Kepolisian memberi tilang ke si wanita ini alasannya wajah yang dimiliki si wanita terlalu cantik, begini cerita ulasannya. 

Seorang Kepolisian lalu lintas di Uruguay diselidiki setelah mencoba menggoda dengan memberikan surat tilang aneh kepada pengemudi wanita.

Diwartakan Oddity Central Rabu (5/6/2019), kejadian tak biasa itu terjadi Paysandu.

Ketika itu, si Kepolisian lalu lintas ini menghentikan mobil wanita itu.

Terkesan dengan penampilan fisiknya, polisi yang tak disebutkan identitasnya itu kemudian berusaha menggodanya dengan memberikan surat tilang pada 25 Mei.

Lucunya, di bagian kolom jenis pelanggaran, si polisi menuliskan "kelalaian di tempat umum (karena terlalu cantik" kepada pengemudi yang tak diketahui namanya itu.

Untuk menunjukkan bahwa si polisi suka kepada pengemudi itu, dia juga menuliskan kalimat "Aku Cinta Kamu" di bagian kolom

"Observasi" surat tilang.

Halaman
1234
Editor: Budi Susilo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved