Lihat Istrinya Dibonceng Pria Lain, Sofyan Bersama Ponakan Keroyok Korban hingga Babak Belur

Korban menerima pukulan kembali ke arah muka oleh Sofyan. Tendangan pun tak ketinggalan mendarat di tubuh korban hingga ia tersungkur

Lihat Istrinya Dibonceng Pria Lain, Sofyan Bersama Ponakan Keroyok Korban hingga Babak Belur
HO Polsek Balikpapan Utara
Kedua pelaku penganiayaan, Sofyan (46) dan Supriyadi (29) saat diamankan anggota opsnal Polsek Balikpapan Utara. 

TRIBUNKALTIM.CO,  BALIKPAPAN - Ponakan dan paman kompak menganiaya korban hingga babak belur. Kini keduanya harus rela mendekam di sel Polsek Balikpapan Utara, Jumat (14/6/2019).

Aksi pengeroyokan yang dilakukan Sofyan (46) dan Supriyadi (29) terjadi pada Rabu (12/6/2019) lalu. Keduanya mengeroyok korban, Yusran (36) di Jalan Soekarno Hatta KM 2,5 Muara Rapak Balikpapan Utara, tepatnya di depan toko ban.

Yusran sampai harus dilarikan ke rumah sakit, lantaran mengalami luka berat di tubuh bagian atas.

Kepada petugas, kedua tersangka mengaku melakukan pengeroyokan bukan tanpa sebab. Sofyan mengaku kesal melihat korban membonceng istrinya, Maryani. Keduanya mengendarai sepeda motor, kala itu mereka melintas di Jalan Soekarno Hatta KM2.5 Balikpapan.

Melihat pemandangan itu, Sofyan naik darah. Ia mengejar korban yang masih membonceng istrinya. Di depan toko ban, ia berhasil menghentikan motor korban.

Kedua tersangka kasus narkoba jenis sabu diamankan di Mapolsek Balikpapan Utara. Kapolsek Kompol Supartono Sudin menunjukkan barang bukti narkoba dan senjata yang disita dari rumah tersangka, Kamis (10/1/2019).
Kedua tersangka kasus narkoba jenis sabu diamankan di Mapolsek Balikpapan Utara. Kapolsek Kompol Supartono Sudin menunjukkan barang bukti narkoba dan senjata yang disita dari rumah tersangka, Kamis (10/1/2019). (Tribunkaltim.co/ Fachri Ramadhani)

"Sofyan meminta korban menghentikan motor dan berhenti. Dari sanalah, tersangka dan korban cekcok mulut," kata Kapolsek Balikpapan Utara Kompol Supartono Sudin, Jumat (14/6/2019).

Cekcok mulut berujung pada pengeroyokan. Sofyan tak sendiri ia bersama ponakannya Dicky. Ponakannya langsung memukul kepala dan badan korban, yang saat itu sudah turun dari sepeda motor.

Belum goyah. Korban menerima pukulan kembali ke arah muka oleh Sofyan. Tendangan pun tak ketinggalan mendarat di tubuh korban hingga ia tersungkur.

"Berkali-kali kedua tersangka memukul dan menendang korban," tutur Kapolsek Balikpapan Utara Kompol Supartono Sudin.

Baca Juga;

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fachri Ramadhani
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved