Meskipun Kecewa, Pentolan Komunitas Marvel Balikpapan Tetap Menonton X-Men Dark Phoenix Malam Ini.

Menurut Yuspa Nur, ia merasa kecewa terhadap beberapa perubahan naskah maupun adegan yang menurutnya ada kesamaan dengan Captain Marvel.

Meskipun Kecewa, Pentolan Komunitas Marvel Balikpapan Tetap Menonton X-Men Dark Phoenix Malam Ini.
HO/MARVEL INDONESIA REGIONAL BALIKPAPAN
Foto bareng komunitas Marvel Indonesia Regional Balikpapan bersa Madridista Balikpapan saat nonton bareng Avengers Endgame April lalu. Setiap ada film Marvel terbaru Komunitas ini seringkali mengadakan nonton bareng. 

TRIBUN KALTIM.CO, BALIKPAPAN - X-Men Dark Phoenix yang tayang perdana Jumat (14/6/2019) hari ini menjadi target tontonan para pecinta marvel Balikpapan.

Komunitas Marvel Indonesia Regional Balikpapan pun mengadakan nobar perdana di hari ini agar tujuannya tidak mendapatkan spoiler berat dari berbagai sisi.

Meskipun begitu film ini begitu mendapat kritikan pedas dari para kritikus film. Bahkan untuk bagian penutup film X-Men ini saja para kritikus memberi cap salah satu film terburuk dalam franchise X-Men.

Belum lagi dengan beberapa perubahan adegan dan alur cerita pun diubah oleh sang sutradara Simon Kinberg.

Yuspa Nur salah satu pentolan Komunitas Marvel pun juga merasa kecewa terhadap berbagai macam pemberitaan terhadap film ini.

Menurut Yuspa Nur, ia merasa kecewa terhadap beberapa perubahan naskah maupun adegan yang menurutnya ada kesamaan dengan Captain Marvel.

Meskipun begitu sebagai seorang fans ia tetap menonton untuk menuntaskan rasa penasarannya terhadap pemberitaan tersebut.

"Untuk tanggapan sih, jujur aku dapat spoilernya, dan memang plot yang terpampang gak sesuai ekspektasiku. Point pentingnya sih, aku enggak mau Jeannya berakhir begitu, dan ending yang menurutku sangat tidak memuaskan. Karena memang bagaimanapun jeleknya sebagai fans harus tetap nonton," ucap Yuspa Nur.

Yuspa Nur pun berharap film yang tersaji tidak seburuk apa yang ia baca dari beberapa media yang ada.

Dari jumlah yang ikut nonton bareng hari Jumat ini tercata sekitar 43 orang. Jumlah.ini merupakan paling kecil dari seluruh kegiatan nobar yang diadakan oleh komunitas.

Halaman
12
Penulis: Jino Prayudi Kartono
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved