Ketua DPD Ini Sampaikan Perkembangan Terkini Munas Golkar, Bantah Partai dalam Kondisi Kritis

Disebutkan, para pemilik suara dalam Munas tidak ada yang mengusulkan dipercepatnya musyawarah yang salah satu agendanya memilih Ketua Umum Golkar

Ketua DPD Ini Sampaikan Perkembangan Terkini Munas Golkar, Bantah Partai dalam Kondisi Kritis
Golkar
Logo Partai Golkar 

TRIBUNKALTIM.CO - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto memastikan dirinya maju kembali dalam pemilihan ketua umum di Musyawarah Nasional (Munas) pada Desember 2019.

Bahkan dengan percaya diri, Airlangga Hartarto mengklaim dirinya sudah mendapatkan dukungan dari sejumlah pengurus daerah.

Masih menurut Airlangga ‎seluruh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) telah memberikan dukungan dan sikap kepada dirinya kembali menjadi pemimpin partai di periode selanjutnya.

‎"Hampir semua DPD sudah memberikan dukungan dan sikapnya," kata Airlangga.

Menteri Perindustrian tersebut tidak ambil pusing dengan wacana Ketua DPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) yang juga Koordinator Bidang Pratama DPP Partai Golkar maju dalam bursa pimpinan partai berlambang pohon beringin tersebut.

Terakhir Airlangga memastikan Munas Golkar tetap dilaksanakan pada Desember 2019.

Belum ada yang mengusulkan

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Jawa Timur Zainudin Amali mengatakan hingga saat ini ia belum mendengar adanya usulan untuk mempercepat Musyawarah Nasional (Munas) Golkar.

Munas masih tetap akan digelar pada Desember 2019 sesuai dengan hasil Munas sebelumnya.

"Kita itu ada aturan dan ada mekanisme, yang sudah diatur secara reguler pelaksanaan Munas dan keputusan dari Munas yang lalu, bahwa itu akan dilaksanakan pada akhir tahun Desember 2019," kata Amali di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa, (18/6/2019).

Halaman
123
Editor: Doan Pardede
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved