Liga Indonesia

Video Live Streaming Bali United vs PSIS, Serta Prediksi Pertandingan dan Susunan Pemain

Prediksi Bali United vs PSIS Semarang di Pekan ke-5 Liga 1 2019, peluang tuan rumah lanjutkan tren positif Kamis (20/6/2019)

TRIBUNKALTIM.CO - Prediksi Bali United vs PSIS Semarang di Pekan ke-5 Liga 1 2019, peluang tuan rumah lanjutkan tren positif  Kamis (20/6/2019)

Berikut adalah prediksi laga antara Bali United menghadapi PSIS Semarang di pekan ke-5 Liga 1 2019.

Laga ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Bagi Bali United ini merupakan peluang mereka merebut posisi puncak dari Madura United apabila mereka bisa menang di laga kali ini.

Sejauh ini Bali United sudah menang sebanyak 3 kali dari tiga laga dan mengemas poin 9, hanya tertinggal agresifitas gol dari Madura United.

Bali United bersiap menghadapi PSIS Semarang dengan memperkuat lini belakang mereka.

"Setiap tim memang memiliki karakter bermain berbeda, kami sudah menghadapi beberapa tim yang memiliki penyerang berkualitas bagus dan saya rasa PSIS memiliki penyerang dengan karakter cepat, kami tentunya respek dengan mereka sebagai lawan yang kuat," ujar Coach Teco dikutip Tribunnews dari laman resmi klub.

Mengenai cara mengantisipasi penyerang cepat PSIS, Teco mengaku sudah mematangkan organisasi pertahanan skuad Serdadu Tridatu dalam beberapa hari sesi latihan.

"Kami sudah sempat melihat bagaimana cara main para pemain depan PSIS. Kami juga sudah melakukan persiapan dengan memperkuat koordinasi antar pemain saat bertahan, para pemain harus mampu berkonsentrasi untuk tidak memberikan ruang kepada pemain lawan, ketika kami hilang bola, para pemain juga harus mampu untuk cepat melakukan pressing," kata Coach Teco.

Di kubu PSIS Semarang, mereka bertekad menghentikan rekor kemenangan Serdadu Tridatu, meskipun bermain sebagai tamu di laga ini.

"Yang pasti Bali United saat ini berubah drastis, utamanya ketika mereka mengubah pelatih kemudian mereka banyak melakukan tambal sulam pemain yang bisa dikatakan lebih berkualitas," ujar pelatih PSIS Jafri Sastra dikutip Tribunnews dari laman Tribun Jateng.

 

"Mereka adalah sebuah tim yang sudah padu, artinya, mereka tim yang cukup bagus dan solid, apalagi mereka sudah membuktikan tiga kali home tanpa kekalahan," kata Jafri.

Halaman
1234
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved