Hut Bhayangkara ke-73, Polresta Samarinda Beri Sepeda ke Korban Bom Oikumene

Jelang HUT Bhayangkara ke-73 pada 1 Juli mendatang, Polresta Samarinda kembali melaksanakan sejumlah kegiatan sosial berupa anjangsana.

Hut Bhayangkara ke-73, Polresta Samarinda Beri  Sepeda ke Korban Bom Oikumene
TribunKaltim.Co/HO/Humas Polresta Samarinda
HUT BHAYANGKARA - Kapolresta Samarinda, Kombes Pol Vendra Riviyanto melaksanakan kegiatan sosial berupa anjangsana ke rumah korban bom Oikumene dan Purnawirawan Polri, serta Warakuwuri, Selasa (25/6/2019). 

TRIBUNKALTIM.CO,SAMARINDA - Jelang HUT Bhayangkara ke-73 pada 1 Juli mendatang, Polresta Samarinda dan jajaran Polsek kembali melaksanakan sejumlah kegiatan sosial berupa anjangsana.

Selasa (25/6) hari ini, personel Polri memberikan kejutan kepada anak berusia tujuh tahun, bernama Alvaro Aurelius Tristan Sinaga yang merupakan salah satu korban selamat akibat bom di gereja Oikumene pada 2016 lalu.

Dipimpin langsung Kapolresta Samarinda, Kombes Pol Vendra Riviyanto beserta jajarannya, bersama pengurus Bhayangkari memberikan sepeda kepada Alvaro.

HUT BHAYANGKARA - Kapolresta Samarinda, Kombes Pol Vendra Riviyanto melaksanakan kegiatan sosial berupa anjangsana ke rumah korban bom Oikumene dan Purnawirawan Polri, serta Warakuwuri, Selasa (25/6/2019).
HUT BHAYANGKARA - Kapolresta Samarinda, Kombes Pol Vendra Riviyanto melaksanakan kegiatan sosial berupa anjangsana ke rumah korban bom Oikumene dan Purnawirawan Polri, serta Warakuwuri, Selasa (25/6/2019). (TribunKaltim.Co/HO/Humas Polresta Samarinda)

Setelah melihat kondisi kesehatan Alvaro, rombongan melanjutkan kunjungan ke rumah Purnawirawan Polri Aiptu Sunyoto dan Aiptu Suraji, serta Warakawuri, Anna Mardiana.

Selain ingin mengetahui kondisi Purnawirawan dan Warakawuri, pihaknya juga memberikan sejumlah bantuan, berupa paket sembako dan uang tunai yang dapat digunakan untuk kebutuhan sehari-hari

"Ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kami. Ada sejumlah bantuan kita berikan, walaupun tidak banyak tapi setidaknya bisa meringankan," ucap Kapolresta Samarinda, Kombes Pol Vendra Riviyanto, Selasa (25/6/2019).

Dalam kesempatan itu, Kapolres menjelaskan kegiatan serupa akan terus dilakukan. Dan, untuk kali ini dilakukan dalam rangka HUT Bhayangkara.

"Ini dalam rangka HUT Bhayangkara, dan memang kita lebih fokuskan pada kegiatan kemanusiaan," jelasnya.

Sebelumnya Kepolisian juga telah melakukan sejumlah kegiatan dalam rangka HUT Bhayangkara, diantaranya bakti religi, bakti sosial, bersih-bersih di lokasi banjir, dan kegiatan kemanusiaan lainnya.

Untuk diketahui, tema pada HUT Bhayangkara tahun ini, yakni 'Dengan semangat Promoter, pengabdian Polri untuk masyarakat bangsa dan negara'. (*)

Halaman
12
Penulis: Christoper Desmawangga
Editor: samir paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved