Putri Bos Hotel Balikpapan Tewas

Kepolisian Sebut Anak Bos Hotel GTM Balikpapan Jatuh Dari Lantai 8, Diduga Bukan Sebab Terpeleset

Kepolisian ungkap bisa saja si perempuan tersebut saat di lantai 8 Hotel GTM Balikpapan melakukan aksi meloncat secara sengaja & meninggal dunia.

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Kasus tewasnya perempuan muda yang jatuh dari ketinggian gedung Hotel GTM Balikpapan, di Gunung Pasir, Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur terus jadi sorotan.

Kabar perempuan jatuh dari lantai 8 Hotel GTM Balikpapan sempat membuat keramaian, orang-orang yang tinggal di sekitaran Hotel GTM Balikpapan pun kaget, langsung melihat kejadian jatuhnya wanita dari atas Hotel GTM Balikpapan.

Kali ini pihak Kepolisian terus berupaya untuk mengungkap, misteri perempuan yang jatuh dari Hotel GTM Balikpapan.

Nah, Kepolisian ingin mencari jawaban, apakah si perempuan tersebut jatuh dari atas Hotel GTM Balikpapan karena sengaja atau tidak sengaja.

Saat bersua dengan Tribunkaltim.co, Kepolisian Polres Balikpapan, menjelaskan, soal dugaan penyebab kematian perempuan muda yang jatuh dari Hotel GTM Balikpapan pada Selasa (25/6/2019).

Melalui Kasat Reskrim AKP Makhfud Hidayat, Kepolisian berkesimpulan dari hasil olah kejadian perkara, bahwa perempuan yang meninggal dunia karena jatuh dari Hotel GTM Balikpapan kemungkinan besar bukan karena terpeleset akibat kelalaian sendiri.

Logikanya tidak masuk jika perempuan tersebut terpeleset karena lantai licin atau hal tertentu. Sebab dikejadian perkara, titik sumber jatuhnya perempuan di Hotel GTM Balikpapan, kondisinya ideal.

Sebab kondisi pagar yang menjadi pengamanan atau pelindung di ketinggian Hotel GTM Balikpapan masuk kategori ideal, buat ukuran dewasa masih sangat aman terlindungi.

Saat itu Kepolisian melihat di lokasi kejadian, di lantai 8 Hotel GTM Balikpapan, ada pagar pengaman yang maksimal.

Dan Kepolisian pun mengambil rekaman foto yang sempat merekam situasi lantai 8 Hotel GTM Balikpapan, kondisi pagar masih sangat layak dan bagus.

Halaman
1234
Penulis: Budi Susilo
Editor: Kholish Chered
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved