Kepindahan Neymar ke Barcelona Semakin Menguat, Nilai Gajinya Telah Beredar

Kabar pulangnya bintang sepak bola, Neymar ke klub lamanya Barcelona makin menguat, terlebih ketika bocoran soal nilai gajinya

Kepindahan Neymar ke Barcelona Semakin Menguat, Nilai Gajinya Telah Beredar
(AFP/FRANCK FIFE)
Selebrasi penyerang PSG, Neymar Jr, seusai mencetak gol ke gawang Red Star pada laga Grup C Liga Champios 2018-2019 di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, Rabu (3/10/2018). 

TRIBUNKALTIM.CO - Kabar pulangnya bintang sepak bola, Neymar ke klub lamanya Barcelona makin menguat, terlebih ketika bocoran soal nilai gajinya jika kembali ke Barcelona mulai beredar.

Bintang sepak bola asal Brasil itu dikabarkan segera meninggalkan di Paris Saint-Germain (PSG) dan kembali ke Barcelona di musim 2019 ini.

Untuk bisa kembali ke Camp Nou, Neymar disebut-sebut rela menerima gaji yang lebih rendah.

Berdasarkan bocoran kontrak yang mulai beredar disebutkan jika pemain 27 tahun itu bakal menerima nilai gaji yang lebih rendah dari gaji yang biasa diterima sebelumnya.

Selisih nilai gaji yang akan diterima Neymar jika kembali bergabung ke Barcelona sangat besar bila dibandingkan dengan nilai gaji yang diterimanya di PSG.

Media Spanyol Sport membeberkan perjanjian kedua belah pihak, Barcelona dan Neymar seiring laporan lyang mengabarkan bahwa Neymar sudah mencapai kesepakatan verbal dengan FC Barcelona .

Pada Selasa (25/6/2019), media Spanyol Sport dalam laporannya menyebut Neymar bakal menerima gaji 24 juta euro atau Rp386,4 miliar per musim di FC Blaugrana.

Artinya, jika dikonversi dalam rupiah, Neymar mengalami penurunan gaji sampai lebih dari Rp 200 miliar.

Bocoran lain dari kontrak baru Neymar dengan klub Barcelona adalah soal durasi kontrak, di mana penyerang Timnas Brasil itu akan diikat selama lima tahun.

Perjanjian kerja tersebut membuat Neymar akan bersama tim raksasa Catalunya hingga usia 32 tahun.

Neymar membuat kejutan ketika memilih meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan klub Prancis, PSG dua tahun lalu.

Halaman
1234
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved