Sudah Sepakat Gabung Juventus, Ternyata ini Alasan Kapten Ajax Amsterdam Terima Tawaran Nyonya Tua

Kapten Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt juga memilih Juventus dengan alasan karena klub tersebut bersedia memberikan klausul pelepasan untuknya.

Sudah Sepakat Gabung Juventus, Ternyata ini Alasan Kapten Ajax Amsterdam Terima Tawaran Nyonya Tua
Instagram / @mdeligt_
Sudah Sepakat Gabung Juventus, Ternyata ini Alasan Kapten Ajax Amsterdam Terima Tawaran Nyonya Tua 

TRIBUNKALTIM,CO - Update transfer pemain yang melibatkan nama kapten Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt dikabarkan kian dekat berseragam Juventus.

Dilansir dari BolaSport.com, detail mengenai kesepakatan yang terjadi antara Juventus dan Ajax Amsterdam terkait bek tengah Matthijs de Ligt mulai terungkap satu per satu.

Kapten Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt dikabarkan setuju untuk bergabung dengan jawara Liga Italia Serie A,  Juventus dalam kontrak berdurasi lima musim.

Selain detail nilai transfer, kesepakatan soal gaji juga menentukan kepindahan Matthijs de Ligtdari Ajax Amsterdam ke Juventus.

Disebut-sebut Matthijs de Ligt akan menerima gaji sebesar 12 juta euro (sekitar Rp 192 miliar) per tahun.

Rumor kepindahan Matthijs de Ligt yang merupakan pemain asli binaan Ajax Amsterdam ini menyeruak usai laga fina UEFA Nations League.

Pada laga yang mempertemukan Portugal vs Belanda itu, Matthijs de Ligt mengaku mendapatkan ajakan langsung dari megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo untuk bergabung ke Juventus pada bursa transfer musim panas ini.

Mendengar ajakan itu, Matthijs de Ligt cukup terkejut, mengingatyang mengajakanya bergabung adalah pemain idolanya yang juga andalan Juventus.

Keberadaan Cristiano Ronaldo di Juventus disebut-sebut menjadi alasan kuat Matthijs de Ligt memilih meningalkan Ajax Amsterdam dan berlabuh ke juara Liga Italia Serie A itu.

Di Juventus, Matthijs de Ligt bakal mendapat gaji besar dengan bayaran12 juta euro per tahun.

Baca Juga:

Juventus Kembali Siapkan Mega Transfer, Kapten Ajax Amsterdam Merapat

Halaman
123
Editor: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved