Pasca Lampard Ditetapkan jadi Pelatih Chelsea, Zola Pilih Pergi

Gianfranco Zola bergabung dengan Chelsea setelah Maurizio Sarri ditunjuk sebagai juru taktik Chelsea pada musim panas lalu.

Pasca Lampard Ditetapkan jadi Pelatih Chelsea, Zola Pilih Pergi
Instagram / @franklampard
Chelsea Rampungkan Kesepkatan Transfe Frank Lampard 

TRIBUNKALTIM.CO - Gianfranco Zola meninggalkan posisinya sebagai asisten pelatih Chelsea setelah Frank Lampardditunjuk sebagai pelatih baru.

Gianfranco Zola bergabung dengan Chelsea setelah Maurizio Sarri ditunjuk sebagai juru taktik Chelsea pada musim panas lalu.

Kolaborasi Gianfranco Zola dengan Maurizio Sarri berjalan cukup baik setelah membawa Chelsea memenangi gelar juara Liga Europa.

Akan tetapi nasib Zola di Chelsea menjadi tidak jelas setelah Sarri memutuskan mengakhiri kontraknya lebih cepat untuk bergabung dengan Juventus.

 Dilansir BolaSport.com dari Daily Mail, pria asal Italia tersebut telah menolak posisi sebagai duta besar yang ditawarkan oleh Chelsea.

Frank Lampard juga memilih untuk menunjuk asistennya sendiri kendati diberi pilihan untuk mempertahankan Zola ke dalam staf kepelatihannya.

 Lampard memutuskan untuk membawa Jody Morris dari Derby County serta mantan pemain The Blues, Eddie Newton.

Posisi lain di jajaran staf kepelatihan Chelsea juga dipercayakan Lampard kepada Chris Jones (Derby County) dan Joe Edward yang dipromosikan dari tim akademi Chelsea.

Agen Gianfranco Zola sendiri telah mengungkapkan bahwa kliennya ingin mendapatkan kesempatan berkarier sebagai pelatih.

Hal itu didasari oleh kesuksesannya bersama Sarri yang mampu membawa Chelsea finis di urutan ketiga klasemen dan juara Europa League musim lalu.

Halaman
1234
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved