Deretan Mobil-mobil yang Bakal Curi Perhatian di GIIAS 2019, Honda dan Mazda Bersaing Kelas Hatcback

Gaikindo International Indonesia Auto Show 2019 akan dihelat kembali di ICE Bumi Serpong Damai, Tangerang, Banten

Deretan Mobil-mobil yang Bakal Curi Perhatian di GIIAS 2019, Honda dan Mazda Bersaing Kelas Hatcback
Tribun Kaltim/Imaduddin Abdur Rachim
Mengantri menunggu open gate perdana Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE-BSD City, Tangerang, Banten, hari ini, Kamis (2/8) hingga 12 Agustus 2018 mendatang. 

TRIBUNKALTIM.CO - Gaikindo International Indonesia Auto Show 2019 akan dihelat kembali di ICE Bumi Serpong Damai, Tangerang, Banten, pertengahan bulan ini.

Beberapa produsen otomotif di Indonesia dan para agen pemegang merk menyatakan akan membawa produk anyar mereka pada pameran ini.

Produk baru yang diusung ada yang mengusung teknologi anyar, namun ada juga yang masih memilih penggunaan teknologi konvensional.

Ada juga yang bernuansa sporty, balap – memberi calon konsumen imaji mengendarai mobil dengan teknologi balap, tapi ada juga yang merupakan mobil keluarga dengan segala fungsinya.

Audi dan VW

Audi dan VW, dua pabrikan Eropa yang berada di bawah PT Garuda Mataram Motor, akan membawa dua produk mereka yaitu Audi Q8 – yang akan menjadi SUV mewah papan atas melengkapi Audi Q7 dan Audi Q5, dan VW Tiguan Allspace.

DOK AUDI

PT Garuda Mataram Motor, Agen Pemegang Merk Audi dan Volkswagen di Indonesia berencana mendatangkan SUV Premium mereka, Audi Q8 ke Indonesia, pertengahan tahun 2019 ini.

BMW

DOK BMW GROUP

All New BMW Seri 3

Sebagai salah satu pabrikan yang agresif menawarkan banyak model sejak awal tahun 2019 dengan beberapa model sports activity vehicle, mulai dari X3, X5 hingga X7, BMW kemungkinan akan memperkenalkan varian baru sedannya pada GIIAS 2019 nanti.

BMW disebut-sebut akan memperkenalkan BMW seri 3 generasi ke tujuh yang dinilai membawa penampilan yang semakin dewasa dan maskulin.

 DFSK

Halaman
123
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved