NasDem Bertemu Jokowi, Surya Paloh Tak Bahas Menteri, Melainkan Singgung Lanjutan Revolusi Mental

Ketum NasDem Surya Paloh menyinggung soal kelanjutan program revolusi mental. Ingin program ini diteruskan di periode kedua Jokowi

NasDem Bertemu Jokowi, Surya Paloh Tak Bahas Menteri, Melainkan Singgung Lanjutan Revolusi Mental
KOMPAS.com/Ihsanuddin
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Umum Nasdem Surya Paloh dan Sekjen PDI-P Hasto Kristiyanto usai menghadiri pelantikan gubernur dan wagub Maluku, di Istana Negara, Jakarta, Rabu (24/4/2019). 

TRIBUNKALTIM.CO  - Ketua Umum NasDem, Surya Paloh baru saja membawa rombongan Ketua DPW NasDem se-Indonesia bertemu Presiden Joko Widodo.

Pertemuan tersebut berlangsung di Istana Bogor, Senin (8/7/2019).

Banyak kalangan menilai, pertemuan tersebut erat kaitannya dengan bagi-bagi jatah menteri untuk partai Koalisi Indonesia Kerja.

Diketahui, NasDem merupakan bagian Koalisi Indonesia Kerja yang turut mengantarkan Presiden Joko Widodo ke periode kedua pemerintahannya.

Ketua DPP Nasdem Willy Aditya menyebut, dalam pertemuan yang berlangsung tertutup itu Jokowi mengucapkan terimakasih kepada NasDem yang telah mendukungnya di Pilpres 2019.

"Pak Jokowi berterima kasih atas totalitas Partai Nasdem memenangkan Jokowi dua periode.

Enggak neko-neko," kata Willy usai pertemuan.

Selain dihadiri Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, hadir seluruh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem dari 34 Provinsi.

Ada juga sejumlah pengurus inti DPP Nasdem.

"Semua datang.

Halaman
1234
Editor: Rafan Arif Dwinanto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved