Liga Indonesia

PERSIJA VS PERSIB Penasaran Atmosfer Duel Klasik, Playmaker Brasil Ini Tak Sabar Merumput

Playmaker asal Brasil milik Persija, Bruno Matos mengaku penasaran dengan atmosfer laga Persija vs Persib yang akan berlangsung Rabu (10/7/2019)

TRIBUNKALTIM.COPERSIJA VS PERSIB Penasaran Atmosfer Duel Klasik, Playmaker Brasil Ini Tak Sabar Merumput

Playmaker asal Brasil milik Persija, Bruno Matos mengaku penasaran dengan atmosfer laga Persija vs Persib yang akan berlangsung Rabu (10/7/2019) sore ini.

//

Duel panas akan tersaji di ibu kota, mempertemukan dua tim dengan rivalitas panas di Indonesia, Persija vs Persib yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta.

Playmaker Persija, Bruno Matos mengaku sudah tidak sabar menatap laga yang sering disebut-sebut sebagai El Classico ini.

Pemain Brasil, Bruno Matos sudah banyak mendengar tentang rivalitas Persija vs Persib, terlebih antar kedua suporter fanatik, The Jak Mania dan Bobotoh.

Pertandingan Persija vs Persib nanti menjadi Big Match pertama Bruno Matos bersama Macan Kemayoran menghadapi rival bebuyutan, Persib Bandung. 

Ia mengaku sudah mengetahui bagaimana rivalitas Persija vs Persib, namun Bruno Matos tidak sabar ingin segera merumput di laga tersebut dan merasakan atmosfer duel klasik.

"Ya untuk laga nanti persiapannya sudah matang semuanya sangat bagus. Saya tidak sabar menunggu laga ini," ujar Bruno Matos dilansir Warta Kota, Rabu (10/7/2019).

Baca juga:

Halaman
1234
Editor: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved