Gramedia Back To School di Area Atrium Mal E-Walk BSB Sampai Minggu Besok, Ini Promo yang Ditawarkan

Selama pameran ini pihak Gramedia memberikan promo dan diskon bagi calon pembeli. "Kita kasih diskon dua puluh persen untuk buku bacaan dan alat tulis

Gramedia Back To School di Area Atrium Mal E-Walk BSB Sampai Minggu Besok, Ini Promo yang Ditawarkan
HO/GRAMEDIA BALIKPAPAN
Suasana pameran Gramedia Back to School di area atrium Mall E-Walk Balikpapan Superblok, Kamis (11/7/2019). Selama pameran menjual buku tulis dan bacaan dengan harga spesial. Pameran ini berakhir hingga hari Minggu (14/7/2019). 

TRIBUN KALTIM.CO, BALIKPAPAN - Tinggal empat hari lagi para pelajar tingkat SD sampai SMA akan kembali masuk sekolah. Berbagai macam persiapan dilakukan para siswa sebelum masuk kembali ke sekolah.

Beberapa persiapan yang dibutuhkan antara lain buku tulis atau buku pelajaran menyesuaikan dengan kebutuhan di kelas. Untuk itu pihak Gramedia sendiri mengadakan kegiatan bernama Gramedia Back To School yang diadakan di lantai atrium mall E-Walk Balikpapan Super Block.

Store Manager Agus Hermawan mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat khususnya anak sekolah dalam mencari kebutuhan sekolah.

Selama pameran ini pihak Gramedia memberikan promo dan diskon bagi calon pembeli. "Kita kasih diskon dua puluh persen untuk buku bacaan dan alat tulis dengan harga spesial," kata Store Manager Agus Hermawan, Kamis (11/7/2019).

Untuk harga buku tulis dimulai dari Rp 35 ribu. Berbagai macam buku bacaan tersedia selama pameran. Mulai dari buku anak, masakan, novel, kamus, dan pengembangan diri. Pameran ini berakhir hingga hari Minggu (14/7/2019).

Kali ini target pendapatan tidak sebesar saat pameran yang berada di Plaza Balikpapan. Ia menargetkan pendapatan sebesar Rp 200 juta selama pameran berlangsung. "(Tempatnya) lebih kecil, karena secara luasan hanya 24 meter," ucapnya. (jnp)

Subscribe Official YouTube Channel:



Baca juga:


Ada 3 Jenderal yang Diperiksa TGPF Terkait Kasus Novel Baswedan, Siapa Ketiga Jenderal Tersebut?


BARBIE KUMALASARI Diminta Jujur oleh Pemilik Museum, Mr Puisi: Jangan Berhalusinasi, Minta Maaflah


Video Viral: Pencuri yang Sudah Terkapar di Tanah Tetap Ditembak, Begini Penjelasan Polisi


Tak Sebut Nama iKON, Ucapan Donghyuk dan Jinhwan di Konser Japan Tour Tanpa B.I Jadi Sorotan


VIRAL: Buaya Ditemukan di Atas Genteng Rumah Warga Malang, Atap Rumah Sampai Ambrol, Begini Faktanya

Penulis: Jino Prayudi Kartono
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved