Gaming

Asus Lahirkan 3 Desktop PC Buat Gaming ROG ke Indonesia, Sebesar Ini Harga bandrol Desktop PC Ya

Bagi siapa saja suka main gaming pakai laptop seperti ASUS, kini ASUS telah memperkenalkan tiga desktop PC.

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA - Biasa dari anda yang biasa main gaming saban hari kini ada informasi terbaru dari dunia teknologi laptop, sebab main gaming di laptop selain mudah bisa dimana saja juga ringkas sederhana.  

Sering kali orang main gaming menggunakan laptop. Terutama anak muda sering gaming di laptop, di antaranya merek ASUS. Saban hari terlihat ada orang main gaming memakai laptop seperti memakai laptop merek ASUS.  

Nah, ada laptop pendukung yang bisa buat main gaming secara maksimal. Ini adalah laptop, ASUS yang bisa punya daya main gaming secara bagus persembahan ASUS. Kini ASUS sudah meresmikan Asus dengan 3 desktop PC yang bisa dipakai buat main gaming

Dikabarkan, ASUS selain memperkenalkan jajaran laptop gaming ROG Strix dan Zephyrus, ASUS juga merilis tiga desktop PC yang kini ditenagai oleh prosesor Intel Core generasi ke-9.

"ROG tidak hanya sekadar laptop. ROG merupakan sebuah ekosistem gaming dengan jajaran produk terbaik dan diciptakan untuk gamer, termasuk gaming desktop," ujar Jimmy Lin, Asus Regional Director Southeast Asia, di acara peluncuran produk Asus ROG di Jakarta, Kamis (11/7/2019).

"ROG desktop kali ini semakin powerful dengan dukungan Intel Core generasi ke-9.

Sehingga gamer dipastikan akan mendapatkan performa terbaik," imbuh Lin.

Marvel Super War merupakan game Marvel terbaru bergenre MOBA. Beberapa Superhero Marvel ikonik bisa dipilih pemain dalam gim tersebut.
Marvel Super War merupakan game Marvel terbaru bergenre MOBA. Beberapa Superhero Marvel ikonik bisa dipilih pemain dalam gim tersebut. (TribunKaltim.CO/SUMBER FOTO: PLAY STORE/MARVEL SUPER WAR)

Ketiga desktop PC ini hadir dengan nama Asus ROG GL12, Asus ROG G21 Huracan, dan Asus ROG GL10.

Untuk menerapkan elemen gaming dari ROG, ketiga desktop PC ini dilengkapi dengan casing RGB yang bisa menyala dan warnanya bisa diatur dari sistem dengan aplikasi Aura Sync.

ROG GL12 yang didesain layaknya ninja lantaran seluruh casing berwarna hitam dan ada aksen-aksen tebasan pedang yang dilengkapi dengan lampu RGB.

Halaman
123
Editor: Budi Susilo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved