Liga Indonesia

Robert Rene Alberts Pertimbangkan Pakai Kiper Muda Ini Gantikan Deden Natshir di Persib Bandung

Pelatih Persib Bandung Pertimbangkan Pakai Kiper Muda Ini untuk Gantikan Deden Natshir Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts harus memutar otak

Robert Rene Alberts Pertimbangkan Pakai Kiper Muda Ini Gantikan Deden Natshir di Persib Bandung
Instagram/persib_official
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts 

TRIBUNKALTIM.CO - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts harus memutar otak menyusul cedera yang menimpa kiper utamanya Deden Natshir.

Deden Natshir mengalami cedera yang cukup parah saat melawan Persija Jakarta dan harus beristirahat untuk jangka waktu lama.

Praktis Persib Bandung hanya menyisakan 2 penjaga gawang untuk mengarungi Liga 1 2019 yang masih berjalan cukup panjang.

//

Robert Rene Alberts sendiri langsung bergerak cepat untuk mencari pengganti Deden Natshir.

Mengingat Persib bandung kini hanya menyisakan dua penjaga gawang yakni I Made Wirawan serta kiper muda mereka Aqil Savik.

Nama Aqil Savik menyeruak menjadi tumpuan baru Persib Bandung, karena selain masih berusia muda selama ini dirinya juga belum pernah diberi kesempatan turun membela Persib Bandung di bawah mistar.

Robert Rene Alberts sendiri belum bisa memberi keputusan apakah akan memberikan kesempatan kepada Aqil Savik pasca cederanya Deden Natshir

Namun  dilansir dari laman resmi Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengakui  Aqil Savik merupakan kiper bertalenta dan siap apabila dibutuhkan oleh tim.

"Dia tentu bisa mendapatkan kesempatan, dia kiper muda dan sangat bertalenta tapi jika dibandingkan dengan Made dan Natshir, Aqil masih kalah dalam hal pengalaman," katanya.

Halaman
123
Penulis: Januar Alamijaya
Editor: Budi Susilo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved