Orang Hilang Misterius

IPSI Bontang Sebut Dokter Muda yang Hilang Misterius Itu tak Dikenal dan Bukan Atlet Pencak Silat

Ayu Cahyaning, yang berprofesi sebagai dokter muda saat terakhir terlihat menggunakan busana jaket yang ada keterangan IPSI Bontang, hilang misterius.

IPSI Bontang Sebut Dokter Muda yang Hilang Misterius Itu tak Dikenal dan Bukan Atlet Pencak Silat
Kompas.com/HO Polres Bantul
Sosok wanita muda, usia 29 tahun bernama Ayu Cahyaning Pramesti hilang misterius, sejauh ini si Ayu Cahyaning masih misterius. Terkahir terlihat memakai jaket IPSI Bontang. 

TRIBUNKALTIM.CO, BONTANG — Pemberitaan mengenai Dokter Ayu Cahyaning Pramesti yang hilang sejak 6 hari lalu ramai dibicarakan publik. Ayu Cahyaning hilang misterius

Saat hilang dirinya terakhir kali mengenakan jaket bertuliskan IPSI Bontang. Sampai kini masih saja misterus dalam pencarian keberadaan Ayu Cahyaning.  

Kabarnya IPSI Bontang pun menyatakan tidak mengenal apa itu Ayu Cahyaning, ditegaskan tidak ada anggota IPSI Bontang apalagi atlet bernama Ayu Cahyaning di Bontang, Kalimantan Timur

Dokter umum yang bekerja di Klinik Pratama PKU Muhammdiyah, Bambanglipuro, Bantul Jawa Tengah ini terakhir kali berpamitan pergi kerja kepada suami, Edi Sutrisno (31).

Mengenakan jaket IPSI Bontang, baju berwarna coklat dan celana hitam, dokter muda, Ayu Cahyaning berangkat mengendari motor NMAX putih bernomor polisi B 3431 CGO.

Namun, dokter muda ini tak pernah tiba di tempat tujuan dan hilang kontak sampai sekarang.

Tribunkaltim.co mencoba mengkontak pengurus IPSI Bontang berangkat dari jaket yang dikenakan dokter muda, Ayu Cahyaning sebelum hilang kontak.

Kepada Tribunkaltim.co pengurus Ikatan Pencak Silat Indonesia atau IPSI Bontang mengaku kali pertama mendapat informasi ini dari kerabat di luar daerah.

Ketua Harian IPSI Bontang, Suwarno mengaku informasi tersebut ia terima sudah dua hari terakhir.

“Iya memang ada yang kirim berita itu mas di grup whatsapp kami, tapi belum ada tanggapan dari teman-teman pengurus,” ujar Warno, sapaan akrabnya kepada tribun saat dikonfirmasi, Selasa (16/7/2019).

Suwarno, Ketua IPSI Bontang.
Suwarno, Ketua IPSI Bontang. (Tribunkaltim.co/Ichwal Setiawan)
Halaman
1234
Penulis: Ichwal Setiawan
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved