MotoGP

Pensiun dari MotoGP, Dani Pedrosa Mengaku Iri dengan Valentino Rossi

Pensiun dari MotoGP, Dani Pedrosa Mengaku Iri dengan Valentino Rossi Dani Pedrosa mengaku kecewa setelah memutuskan tak lagi aktif membalap

Pensiun dari MotoGP, Dani Pedrosa Mengaku Iri dengan Valentino Rossi
motorsport.com
Pensiun dari MotoGP, Dani Pedrosa Mengaku Iri dengan Valentino Rossi 

TRIBUNKALTIM.CO - Dani Pedrosa mengaku kecewa setelah memutuskan tak lagi aktif membalap di kelas utama MotoGP pada musim 2019.

Dani Pedrosa merasa sangat iri dengan Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) yang hingga kini masih mampu bersaing di kelas utama MotoGP.

//

Menurut Pedrosa, pembalap berjulukan The Doctor itu masih mampu tampil kompetitif di atas motor Yamaha YZR-M1 tunggangannya.

Meski sudah berkepala empat, tetapi Rossi sempat menorehkan hasil memuaskan dengan menyabet dua podium beruntun pada awal musim 2019.

 Rider asal Italia itu dua kali finis runner up pada saat mengaspal di Argentina dan Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

Sayangnya, performa Valentino Rossi mulai menurun dan bahkan sempat mencatatkan gagal finis alias did not finish (DNF) di tiga balapan secara beruntun.

Penampilan Valentino Rossi yang masih mampu tampil kompetitif turut membuat Dani pedrosa merasa iri dan kecewa dengan dirinya sendiri.

Pasalnya, Pedrosa yang memutuskan mundur saat 33 tahun merasa terlalu cepat mengambil keputusan itu.

"Yang membuat saya kesal adalah saya melakukan debut lebih lambat ketimbang Valentino Rossi, namun pensiun lebih awal darinya," kata Pedrosa dilansir BolaSport.com dari tuttomotoriweb.

Halaman
123
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved