43 Petinggi Gerindra akan Dengarkan Hasil Perbincangan Prabowo dengan Jokowi Jumat (19/7/2019)

Sekjend Gerindra Ahmad Muzani dan Andre Rosiade ungkap Prabowo akan menyampaikan hasil pertemuannya dengan Jokowi ke 43 petinggi Gerindra

43 Petinggi Gerindra akan Dengarkan Hasil Perbincangan Prabowo dengan Jokowi Jumat (19/7/2019)
Tribunnews/Jeprima
Presiden Joko Widodo saat bertemu calon presiden Prabowo Subianto usai sama-sama mencoba kereta MRT di Stasiun MRT Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (13/7/2019). Dalam kesempatan tersebut Prabowo Subianto mengucapkan selamat kepada Joko Widodo yang ditetapkan sebagai calon presiden terpilih pada pemilihan presiden 2019. 

TRIBUNKALTIM.CO - 43 Dewan Petinggi Gerindra akan Dengarkan Hasil Perbincangan Prabowo dengan Jokowi, Jumat (19/7/2019).

Sebelumnya, Wasekjend Gerindra Andre Rosiade mengungkapkan Prabowo Subianto akan menyampaikan hasil pertemuannya dengan Jokowi kepada pengurus Gerindra dan semua pendukungnya.

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menuturkan bahwa ketua umumnya, Prabowo Subianto, akan menggelar rapat dengan Dewan Pembina pada Jumat (19/7/2019).

Rapat akan digelar di kediaman Prabowo, Hambalang, Bogor, sekitar pukul 08.00 WIB.

"Besok rapat jam 8 di Hambalang," ujar Muzani saat ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (18/7/2019).

Namun Muzani tidak menjawab saat ditanya mengenai isi pembahasan dalam rapat tersebut.

Rencananya seluruh jajaran Dewan Pembina Partai Gerindra yang berjumlah 43 orang akan hadir, antara lain Hashim Djojohadikusumo, Fadli Zon, dan Ahmad Muzani.

Sebelumnya, Wakil Sekjen Partai Gerindra Andre Rosiade menuturkan bahwa dalam rapat itu Prabowo akan menyampaikan dan mengkonsultasikan hasil pertemuannya dengan Presiden Joko Widodo pada Sabtu (13/7/2019) lalu.

Seperti diketahui Presiden Jokowi dan Prabowo telah bertemu sekaligus makan siang bersama dengan sejumlah elite pendukung mereka.

Selain itu, menurut Andre, Prabowo juga akan bertemu dengan para relawan, kelompok milenials, beberapa tokoh ulama dan koalisi partai yang mendukungnya pada Pilpres 2019.

Halaman
1234
Editor: Rafan Arif Dwinanto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved