GIIAS 2019

Mobil Balap Sampai tuk Keperluan Komersial, Inilah Produk Terbaru Unggulan Toyota di GIIAS 2019

Pada GIIAS 2019 ini, TAM memperkenalkan 3 mobil terbaru, yakni Toyota GR Supra yang merupakan legendary sport car Toyota.

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA - Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show tahun 2019 atau GIIAS 2019 kembali digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BCD City, Tangerang, Banten.

Nah, GIIAS 2019 yang diikuti puluhan produsen kendaraan, salah satunya Toyota Astra Motor (TAM) ini dibuka langsung Wakil Presiden RI, Wapres Jusuf Kalla.

Yups, GIIAS 2019 ini sendiri akan digelar dari tanggal 18 - 28 Juli 2019 mendatang.

Pada GIIAS 2019 ini, TAM memperkenalkan 3 mobil terbaru, yakni Toyota GR Supra yang merupakan legendary sport car Toyota, HiAce dengan konsep baru dan New Fortuner TRD Sportivo yang akan melengkapi jajaran line-up di segmen high SUV.

Selain itu, TAM juga menampilkan dress up cars yang mendapat sentuhan lokal karya anak bangsa.

President Director PT TAM, Yoshihiro Nakata mengatakan, kehadiran 3 mobil baru dan9 dressup cars ini merupakan wujud apresiasi PT TAM kepada pelanggan.

Sekaligus menunjukkan semangat Toyota senantiasa menghadirkan produk, teknologi, dan layanan untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup masyarakat yang semakin modern.

Sejalan dengan semangat Let's Go Beyond yang dilandasi pilar Beyond Product, Beyond Tecchonology, dan Beyond Service, Toyota senantiasa berupaya menghadirkan mobil yang mampu melebihi ekspektasi pelanggan.

"Toyota juga ingin menegaskan komitmen untuk senantiasa melakukan continous improvement dalam menghadirkan produk-produk terbaik melebihi ekspekstasi, yang juga memiiki fitur-fitur keselamatan yang lengkap sejalan dengan semangat mewujudkan Ever Betters Cars bagi para pelanggannya," kata Yoshihiro Nakata.

Kehadiran Toyota GR Supra merupakan bagian komitmen Toyota menghadirkan produk yang selaras dengan kepuasan dan kebutuhan konsumen yang kian dinamis.

Halaman
1234
Penulis: Doan E Pardede
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved