Artis Terjerat Narkoba

Dijenguk Anak dan Cucunya di Tahanan Polda Metro, Ini yang Disampaikan Nunung

ANAK sulung komedian Nunung, Bagus Permadi sudah hafal kebiasaan sang ibunda yang terbiasa hidup bersih.

Dijenguk Anak dan Cucunya di Tahanan Polda Metro, Ini yang Disampaikan Nunung
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Kisah Nunung Terjun ke Dunia Hiburan hingga Terkenal, Pernah jadi Pedagang Batik 

TRIBUNKALTIM.CO - ANAK sulung komedian Nunung, Bagus Permadi sudah hafal kebiasaan sang ibunda yang terbiasa hidup bersih.

Selama ditahan di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Nunung pun tetap terbiasa menjaga kebersihan. Saat menjenguk ibunya, Bagus pun tak lupa membawakan handuk.

"KITA bawa handuk tadi. Karena ibu orangnya bersih sekali, jadi dua hari sekali ganti," kata Bagus usai menjenguk Nunung di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Selasa (23/7).

Tak hanya handuk, setiap kali menjenguk, Bagus juga menukar baju kotor Nunung dengan yang bersih. Sebelumnya, ia dan keluarganya sempat khawatir dengan kehidupan Nunung selama ditahan. Sebab selama ini Nunung menjalani aktivitas rutin.

"Kita tahunya sehari hari beliau tidur, bangun tidur main sama cucunya. Sarapan, begitu-gitu," katanya.

Namun setelah menjenguk, Bagus yakin ibundanya kuat dengan segala keterbatasan. Ia merasa sang ibunda sudah menerima kenyataan bahwa dirinya harus ditahan. "Tapi ternyata mama menunjukkan kalau mama kuat," katanya.

Setelah Nunung, Ini 4 Inisial Nama Artis Tanah Air yang Diincar karena Menggunakan Narkoba
Setelah Nunung, Ini 4 Inisial Nama Artis Tanah Air yang Diincar karena Menggunakan Narkoba (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Bagus Permadi juga mengungkap ibundanya sangat ingin bertemu cucu. "Aku ke dalam (Ditresnarkoba), karena mama pengen banget ketemu sama cucunya," kata Bagus.

Kedatangan sang cucu pun membuat Nunung tersenyum gembira. Wanita 55 tahun itu tak ingin menyiakan momen bersama sang cucu.

"Alhamdulillah (cucu Nunung) diizinkan masuk, seneng banget bisa melihat mama senyum, sudah lihat mama ketawa karena melihat cucunya. Digendong, dicium, diajak main," ujar Bagus.

Dalam pertemuan dengan anak, menanti dan cucunya tadi, Nunung mengucap rasa penyesalan. Ia meminta maaf kepada seluruh keluarga besar. "Terutama menyampaikan salam ke keluarga yang ada di Solo, dan ke anak-anak lainnya," katanya.

Halaman
1234
Editor: Sumarsono
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved