Smartphone

Ponsel Samsung Galaxy Fold Bakal Muncul di Negara Ini, Smartphone Mirip Buku yang Bisa Dilipat

Ini Samsung Galaxy Fold. Dengan pengumuman resmi ini, pastinya rasa penasaran kita akan segera terbayar. Samsung Galaxy Fold ponsel lipat.

Ponsel Samsung Galaxy Fold Bakal Muncul di Negara Ini, Smartphone Mirip Buku yang Bisa Dilipat
Grid.id
Wujud Samsung Galaxy Fold 

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA - Ada hal menarik dari Samsung yang keluarkan terobosan ponsel unik bernama Samsung Galaxy Fold, bentuknya lucu beda dengan smartphone pada umumnya. 

Fungsi dari Samsung Galaxy Fold mungkin hampir tak jauh berbeda dengan yang lain namun bentuknya unik, Samsung Galaxy Fold serupa bentuk buku, model ponsel yang bisa dilipat. 

Seperti apa bentuk Samsung Galaxy Fold ini, yang bakal diluncurkan dikenalkan ke penggemar ponsel

Setelah lama ditunggu-tunggu tentang kepastiannya, akhirnya Samsung mengumumkan secara resmi tentang perilisan ulang Samsung Galaxy Fold.

HP yang diklaim jadi HP berlayar lipat pertama di dunia ini sebelumnya sudah diperkenalkan ke publik pada bulan Februari lalu.

Bahkan Samsung juga sudah membagikan sejumlah produk ini kepada banyak influencer untuk diulas.

Sayangnya, banyak dari unit Samsung Galaxy Fold ini yang justru mengalami kerusakan parah dan terpaksa ditarik lagi oleh Samsung untuk dikembalikan lagi ke ruang produksi.

Nah, Samsung Galaxy Fold

Sejak saat itu Samsung resmi mengumumkan bahwa ponsel lipat ini akan ditunda perilisannya sampai waktu yang belum bisa dipastikan.

Sampai akhirnya hari ini, Senin, 25 Juli 2019, Samsung mengumumkan secara resmi lewat laman Samsung Galaxy Fold Newsroom kalau smartphone ini akan rilis pada bulan September nanti.

Halaman
123
Editor: Budi Susilo
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved