Transfer Pemain

RESMI, Mantan Kapten AS Roma Akhirnya Merapat ke Klub Raksasa Argentina, Boca Juniors

Klub raksasa Argentina, Boca Juniors akhirnya meresmikan kedatangan pemain anyar yang juga eks Kapten AS Roma, Daniele De Rossi, Jumat (26/7/2019).

RESMI, Mantan Kapten AS Roma Akhirnya Merapat ke Klub Raksasa Argentina, Boca Juniors
Instagram / @masquejugadores
RESMI, Mantan Kapten AS Roma Akhirnya Merapat ke Klub Raksasa Argentina, Boca Juniors 

TRIBUNKALTIM.CO - Mantan kapten AS Roma, Daniele De Rossi akhirnya batal pensiun dan justru resmi merapat ke klub raksasa Argentina, Boca Juniors.

Klub raksasa Argentina, Boca Juniors akhirnya meresmikan kedatangan pemain anyar yang juga eks Kapten AS Roma, Daniele De Rossi, Jumat (26/7/2019).

//

Merapatnya Daniele De Rossi ke Boca Juniors memang sudah diprediksi banyak pihak, lantaran dirinya tertantang melanjutkan karier di Argentina.

Dengan demikian Daniele De Rossi membatalkan rencana pensiunnya dengan memilih Boca Juniors sebagai labuhan barunya musim depan.

Klub elite Argentina, Boca Juniors menjadi tujuan Daniele De Rossi setelah kontraknya dengan AS Roma tidak diperpanjang pada akhir musim 2018-2019.

De Rossi tiba di Argentina pada Kamis (26/7/2019) waktu setempat dan telah menjalani tes medis.

Kedatangan Daniele De Rossi disambut dengan meriah oleh ratusan pendukung Boca Juniors.

Seperti dilansir BolaSport.com dari Football-Italia, Daniele De Rossi diyakini akan dikontrak selama satu tahun oleh Boca Juniors.

Peraih Piala Dunia 2006 bareng timnas Italia itu kabarnya memiliki opsi untuk meninggalkan Boca Juniors pada Desember atau Maret mendatang.

Halaman
123
Editor: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved