Piala Indonesia

Penundaan Laga Final Piala Indonesia PSM vs Persija, Berikut Imbas Bagi Para Pembeli Tiket

Penonton yang telah membeli tiket di tribune sementara pada laga final Piala Indonesia 2018, panpel PSM Makassar akan mengembalikan uang mereka.

Penundaan Laga Final Piala Indonesia PSM vs Persija, Berikut Imbas Bagi Para Pembeli Tiket
TRIBUN_TIMUR / WAHYU_SUSANTO
Stadion Andi Mattalatta, Markas PSM Makassar 

TRIBUNKALTIM.CO - Penundaan laga final Piala Indonesia 2018 ternyata berdampak pada penonton yang sudah membeli tiket di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Dikabarkan panitia Pelaksana (Panpel) PSM Makassar akan menutup tribune khusus yang telah dibangun untuk persiapan pertandingan final Piala Indonesia 2018 leg kedua antara PSM Makassar vs Persija Jakarta.

Tribune yang terletak di VIP Utara dan Selatan Stadion Andi Mattalatta, Makassar, tersebut sebelumnya dibangun untuk memaksimalkan penonton yang membludak di laga final.

Namun, pertandingan yang pada awalnya direncanakan pada Minggu (28/7/2019) ditunda dan dijadwalkan kembali di tempat yang sama pada Selasa (6/8/2019).

Itu sebabnya tribune sementara tersebut tidak akan digunakan lagi pada pertandingan 6 Agustus nanti.

Akibatnya, bagi penonton yang telah membeli tiket di tribune sementara, panpel PSM Makassar akan mengembalikan uang mereka.

Ketua Panpel PSM Makassar Ali Gauli menegaskan, tribune sementara tersebut dibuat untuk mengakomodir suporter yang tidak mendapat tiket.

CEO PSM Munafri Arifuddin bersama PJ Walikota Makassar Iqbal Suaeb, Kapolrestabes Makassar, dan panpel PSM menyapa para suporter yang telah memadati stadion Mattoanging Makassar, Minggu (28/7/2019)
CEO PSM Munafri Arifuddin bersama PJ Walikota Makassar Iqbal Suaeb, Kapolrestabes Makassar, dan panpel PSM menyapa para suporter yang telah memadati stadion Mattoanging Makassar, Minggu (28/7/2019) (TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD FADHLY ALI)

Tiket yang dijual untuk tribune sementara tersebut berjumlah 800 lembar.

"Karena tidak digunakan lagi pada partai ulangan tanggal 6 Agustus nanti, kami akan kembalikan uang suporter," kata pria yang akrab dipanggil Ulli tersebut pada Senin (29/7/2019), dilansir Bolasport.com yang mengutip TribunTimur.com.

"Tapi, ini khusus suporter yang membeli tiket dengan tempat sementara itu."

Halaman
123
Editor: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved