Piala Indonesia

Insiden Pelemparan Batu, CEO Persija Tegaskan Hubungan Baik The Jak Mania dan Macz Man Tetap Terjaga

Meski tim Persija Jakarta mengalami insiden pelemparan batu, hubungan The Jakmania dengan The Macz Man tetap terjaga dengan baik

Insiden Pelemparan Batu, CEO Persija Tegaskan Hubungan Baik The Jak Mania dan Macz Man Tetap Terjaga
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Insiden Pelemparan Batu, CEO Persija Tegaskan Hubungan Baik The Jak Mania dan Macz Man Tetap Terjaga 

TRIBUNKALTIM.CO - Skuat Persija Jakarta mengalami nasib malang ketika berada di Makassar jelang laga kontra PSM di final Piala Indonesia 2019, sabtu kemarin.

Saat itu insiden Pelemparan batu menimpa bus yang berisi rombonan skuat Persija Jakarta usai menggelar latihan di Stadion Andi Mattalatta.

Tak hanya itu, Persija Jakarta juga mengalami intimidasi sesaat sebelum pertandingan.

Hal ini yang membuat PSSI menunda laga final Piala Indonesia 2018 antara PSM Makassar kontra Persija Jakarta

Menanggapi insiden tersebut Persija Jakarta melalui CEO Ferry Paulus menegaskan bahwa The Jak Mania tak punya masalah dengan suporter PSM Makassar, The Macz Man.

Meski tim Persija Jakarta mengalami insiden Pelemparan batu ke bus yang membawa rombongan pada Sabtu (27/7/2019), hubungan The Jak Mania dengan The Macz Man tetap terjaga dengan baik.

Ferry Paulus juga mengungkapkan bahwa The Jak Mania yang berangkat away ke Makassar, dijamu dengan baik oleh The Macz Man.

"Sebenarnya tidak ada rivalitas atara The Jak Mania dan The Macz Man. Suporter yang baik itu saling berkolaborasi," kata Ferry Paulus, Selasa (30/7/2019).

"Seperti yang ditunjukkan The Macz Man dan Jakmania. Tempat tinggal (buat The Jak Mania) sudah disiapkan The Macz Man, mereka berhubungan baik di luar lapangan," ujar Ferry Paulus.

Sementara itu, soal peluang Jakmania kembali menghadiri laga final leg kedua, Ferry Paulus menyerahkan ke pihak kepolisian.

Halaman
123
Editor: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved