Kabar Artis

Setelah Galih Ginanjar dan Rey Utami, Pablo Benua Juga Tulis Surat Buat Fairuz, Singgung Soal Anak

Setelah Galih Ginanjar dan Rey Utami, kini giliran Pablo Benua yang menulis surat permintaan maafnya kepada Fairuz A Rafiq.

Setelah Galih Ginanjar dan Rey Utami, Pablo Benua Juga Tulis Surat Buat Fairuz, Singgung Soal Anak
Instagram bangbenua/Grid.ID
Setelah Galih Ginanjar dan Rey Utami, Pablo Benua Juga Tulis Surat Buat Fairuz, Singgung Soal Anak 

TRIBUNKALTIM.CO - Setelah Galih Ginanjar dan Rey Utami, Pablo Benua Juga Tulis Surat Buat Fairuz A Rafiq

Setelah Galih Ginanjar dan Rey Utami, kini giliran Pablo Benua yang menulis surat permintaan maafnya kepada Fairuz A Rafiq.

Melalui suratnya, suami Rey Utami, Pablo Benua, bukan hanya pada Fairuz A Rafiq, dia juga meminta maaf pada seluruh wanita Indonesia atas kasus 'bau ikan asin'.

Surat yang ditulis Pablo dari dalam penjara ini disampaikan kuasa hukumnya, M Burhanuddin.

Pablo Benua digiring petugas kepolisian di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2019).
Pablo Benua digiring petugas kepolisian di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2019). (KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA)

"Iya ini hari juga Pablo sudah menulis surat juga permintaan maaf ke Fairuz dan seluruh masyarakat Indonesia akan terjadinya kehebohan kasusnya."

"Tadi udah dia tulis permintaan maaf nanti kita perlihatkan," tutur M Burhanuddin di kawasan Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (1/8/2019).

Berikut ini isi surat permintaan maaf yang ditulis oleh Pablo Benua untuk Fairuz A Rafiq serta seluruh wanita Indonesia.

"Saya Pablo Putra Benua ingin meminta maaf kepada:

1. Saudari Fairuz
2. Ibu-ibu perempuan di seluruh Indonesia.
3. Seluruh masyarakat Indonesia.

Atas segala hal yang telah terjadi terkait kasus ikan asin yang sebelumnya viral dan membuat kegaduhan ditengah-tengah kehidupan masyarakat. Saya sebagai orang yang namanya terseret dikarenakan saya sebagai salah satu pemilik dari management yang mengelola channel YouTube Rey Utami dan Benua dan juga mohon maaf kepada orang-orang yang mungkin tersinggung dan merasa dilukai hatinya oleh saya. baik secara langsung maupun dari video yang sering saya buat dan ada di channel YouTube Rey Utami dan Benua.

Halaman
1234
Editor: Rita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved