Otomotif

Harga Honda Genio di Balikpapan Rp 18 Jutaan, Dilengkapi Cek Konsumsi Bahan Bakar dan Cas Ponsel

berkapasitas 110 CC, scooter matic Honda Genio ini juga dilengkapi berbagai varian menarik dan tampak lebih elegan dengan desain zaman now millenial.

Harga Honda Genio di Balikpapan Rp 18 Jutaan, Dilengkapi Cek Konsumsi Bahan Bakar dan Cas Ponsel
Tribunkaltim.co/HO Welove Honda
Wujud Honda Genio yang akan mengaspal di jalanan Kota Balikpapan, Kalimantan Timur. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Kabar terbaru dunia otomotif, kali ini Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur kedatangan motor matik baru yakni Honda Genio. 

Didatangkan langsung oleh Astra Honda, tentu saja motor matik Honda Genio ini akan jadi suguhkan yang menarik buat para penggemar otomotif motor matik di Balikpapan dan sekitarnya. 

Ini adalah produk baru, motor matik yang tampil lebih ciamik dari generasi motor matik sebelumnya. Tentu saja Honda Genio sebagai motor matik yang pas buat para generasi millenial sebab dilengkapi tempat carger ponsel, bisa langsung di Honda Genio.

Melalui Supervisor Area Astra Motor Balikpapan, Dany Saputra, mengatakan kepada Tribunkaltim.co pada Sabtu (3/8/2019) malam, soal motor matik Honda Genio.  

Dijelaskan, motor matik jenis Honda Genio ini dilengakapi dengan ragam warna yang bisa dipilih sesuai selera para konsumen Honda Genio.

Meluncurkan motor matik ala Honda Genio ini menjadi khas untuk melengkapi style bike dan alat transportasi yang pas buat generasi muda. 

"Ada 11 varian warna Honda Genio," ungkapnya di area sekitaran pajangan motor matik, Honda Genio.

Suguhan produk baru Astra Honda berupa motor matik, Honda Genio tentu saja membuat penasaran para calon konsumen Honda Genio. Berapa harga yang berlaku di Kota Balikpapan?

Dany membeberkan, motor matik seperti Honda Genio yang terbaru ini jelas saja sangat berbeda dengan harga yang di Jakarta.

Khusus untuk peredaran di Balikpapan dan sekitarnya, di Kalimantan Timur, jelas saja Honda Genio kena bandrol sekitar Rp 18 jutaan. 

Halaman
1234
Penulis: Budi Susilo
Editor: Alfiah Noor Ramadhany
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved