Yudho Krisnahadi Jadi Anggota Paskibra Nasional, Begini Respons Siswa SMA Negeri 4 Balikpapan 

Heru Marsono juga berharap tahun-tahun berikutnya akan ada lagi siswa dari SMA Negeri 4 Balipapan yang terpilih menjadi paskibra tingkat nasional.

Yudho Krisnahadi Jadi Anggota Paskibra Nasional, Begini Respons Siswa SMA Negeri 4 Balikpapan 
TRIBUN KALTIM / ZAINUL
Firman, teman sebangku Yudho Krisnahadi yang bakal menjadi anggota Paskibra di Istana Negara pada 17 Agustus 2019 nanti mewakili Kalimantan Timur. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Yudho Krisnahadi yang merupakan siswa kelas XI IPA 3 SMA Negeri 4 Balikpapan, terpilih menjadi salah satu anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) di Istana Negara pada perayaan Hari Kemerdekaan RI tanggal 17 Agustus 2019 mendatang.

Sontak hal ini membuat para siswa dan guru-guru di SMA Negeri 4 Balipapan merasa bangga dengan prestasi Yudho Krisnahadi, sebagai paskibra di Istana Negara mewakili Paskibra Provinsi Kalimantan Timur.

Sepanjang sejarah berdirinya SMA Negeri 4 Balipapan, kurang lebih 30 tahun yang lalu, baru tahun 2019 ini siswanya lolos terpilih mewakili Provinsi pada Paskibra tingkat Nasional.

"Kami bangga dengan prestasi Yudho Krisnahadi. Sepanjang berdirinya SMA Negeri 4 Balipapan, baru tahun ini siswa kami menjadi paskibra perwakilan provinsi Kalimantan Timur," ujar Heru Marsono selalu kepala SMA Negeri 4 Balikpapan.

Heru Marsono juga berharap tahun-tahun berikutnya akan ada lagi siswa dari SMA Negeri 4 Balipapan yang terpilih menjadi paskibra tingkat nasional.

"Kami berharap semoga di tahun-tahun yang akan datang akan ada lagi Yudho-Yudho lainnya yang menjadi paskibra tingkat nasional," harapnya.

Sementara itu, menurut para siswa SMA Negeri 4 Balipapan, Yudho Krisnahadi merupakan sosok siswa yang dikenal baik dan disiplin.

Menurut Firman, yang merupakan teman sebangku Yudho Krisnahadi di kelas XI IPA 3 SMA Negeri 4 Balipapan, Yudho sapaan akrabnya merupakan siswa yang pandai berteman dan pandai memposisikan diri di kelasnya.

Selain itu lanjut Firman,Yudho juga merupakan pribadi yang humoris dan suka bercanda, namun lebih peduli dengan teman-temannya.

"Yudho orangnya sangat asyik aja, gampang bergaul dengan teman-temannya, saya bangga memiliki teman seperti Yudho," katanya

Halaman
12
Penulis: Zainul
Editor: Kholish Chered
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved