Liga Indonesia

Final Piala Indonesia Leg 2, PSM Makassar vs Persija Jakarta, Berikut Prediksi Exco PSSI

Ya, rival keduanya bukan hanya timbul di Piala Indonesia tapi juga dalam Liga 1 2019 terlebih kompetisi Liga 1 musim 2018 lalu, dimana keduanya ketat

Final Piala Indonesia Leg 2, PSM Makassar vs Persija Jakarta, Berikut Prediksi Exco PSSI
Kolase Instagram @markosimic_77 & @marcklok
ILUSTRASI - PSM Makassar vs Persija Jakarta. Kali ini PSM Makassar akan menjamu Persija Jakarta dala Final Piala Indonesia leg kedua yang akan berlangsung Selasa (6/8/2019) sore ini pukul 16.30 Wita. 

TRIBUNKALTIM.CO, MAKASSAR - Kali ini PSM Makassar akan menjamu Persija Jakarta dala Final Piala Indonesia leg kedua yang akan berlangsung Selasa (6/8/2019) sore ini pukul 16.30 Wita.

Sempat tertunda, akhirnya pertemuan keduanya akan berlangsung nanti sore di Stadion Andi Mattalatta, Mattoangin, Makassar.

Sudah barang tentu laga ini ditunggu-tunggu oleh penikmat sepak bola tanah air.

Sama-sama diisi materi pemain yang bagus laga sendiri dipastikan akan berlangsung sengit, apalagi dalam leg pertama, Persija Jakarta sedikit lebih diuntungkan karena menang 1-0 di Jakarta.

Tentu menjadi modal yang cukup bagi Persija Jakarta untuk laga sore nanti. Namun banyak yang memprediksi bahwa yang akan terjadi adalah sebaliknya.

Salah satunya Exco PSSI, Yunus Nusi yang melalui pesan singkat Selasa (6/8/2019) memprediksi bahwa laga kedua tim akan berlangsung sengit dan panas.

Ya, rival keduanya bukan hanya timbul di Piala Indonesia tapi juga dalam Liga 1 2019 terlebih kompetisi Liga 1 musim 2018 lalu, dimana keduanya bersaing ketat menjadi peringkat satu, dan Persija Jakarta saat itu keluar sebagai pemenangnya.

"Dalam leg kedua Final Piala Indonesia nanti, kalau hitung hitungan agregat tentu Persija sedikit lebih diuntungkan karena pada leg pertama mereka mampu menang 1-0 di Jakarta," serunya.

Namun Yunus yang juga berposisi sebagai ketua Asprov PSSI Kaltim ini memprediksi bahwa final Piala Indonesia ini akan dimenangkan oleh tim PSM Makassar.

Bukan tanpa sebab, motivasi tinggi, materi pemain, serta persaingan ketat musim lalu menjadi pendorong tim berjuluk Juku Eja itu.

Halaman
123
Penulis: Imaduddin Abdur Rachim
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved