Lagi, Satu Pemain Dari Persik Kendal Jalani Trial Bersama Borneo FC

Muhammad Alaik Sobrina berposisi central defender, yang pernah berada di bawah asuhan pelatih Ricky Nelson saat di Persik Kendal

Lagi, Satu Pemain Dari Persik Kendal Jalani Trial Bersama Borneo FC
TribunKaltim.CO/HO/Borneo FC
Muhammad Alaik Sobrina, yang menjalani trial bersama Borneo FC, Selasa (6/8/2019) 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Pemandangan baru dalam latihan Borneo FC, Selasa (6/8/2019) sore tadi. Setelah sebelumnya seorang pemain futsal kelas dunia, Rico Zulkarnain ikut trial bersama Pesut Etam selama dua hari, kini giliran mantan pemain Persik Kendal musim 2018 tampak berlatih bersama tim asal Samarinda itu.

Dia adalah Muhammad Alaik Sobrina berposisi central defender, yang pernah berada di bawah asuhan pelatih Ricky Nelson saat di Persik Kendal dan kini mengikuti trial bersama pemain lainnya di Stadion Segiri Samarinda.

"Ya kita hari ini kedatangan satu pemain trial lokal, dia namanya Muhammad Alaik Sobrina berposisi central defender. Sebelumnya dia main di Kendal bareng Ricky Nelson di musim 2018 lalu," ungkap asisten pelatih, Ahmad Amiruddin.

Amir menjelaskan,  bahwa pemain tersebut masih dalam pantauan tim pelatih saat ini. Meski belum bisa menilai secara keseluruhan karena baru terpantau sekali, namun dalam beberapa hal menurut Amir, Muhammad Alaik Sobrina masuk dalam kriteria pemain yang dicari Pesut Etam.

"Kita akan pantau kurang lebih 3 hari untuk melihat kemampuannya seperti apa, ini hari pertama dia jadi belum bisa kita kasih kesimpulan. Tapi secara postur badan dia besar dan tinggi," jelasnya.

Tambah Amir, tim pelatih akan memanfaatkan betul bursa transfer nantinya untuk memantapkan tim kedepan. Beberapa pemain pilihan tampaknya sudah mereka pantau untuk kemudian direkrut pada putaran kedua Liga 1 2019.

"Mario Gomez dan staf pelatih akan memanfaatkan bursa transfer ini sebaik mungkin," serunya. (*)

Baca Juga

Tatap Laga Kandang Selanjutnya, Manager Borneo FC Ingin Timnya Bersaing di Papan Atas Liga 1 2019

Usai Puji Penampilan Pemain Muda Borneo FC, Gomez Ingatkan Hal Ini Kepada Mereka

Final Piala Indonesia - Eks Borneo FC Ini Ingin Bawa Persija Juara di Sulawesi

Borneo FC Buang Poin Percuma di 3 Laga Kandang Liga 1 2019, Berikut Rangkumannya

Borneo FC vs PSS Sleman Bukan Eksperimen, Ini Penjelasan Mario Gomez Soal Formasi yang Dipakai

Penulis: Imaduddin Abdur Rachim
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved