Kongres V PDIP

Peta Kekuatan PDI Perjuangan Kalimantan Timur di Pilkada 2020, Dibahas di Bali dalam Kongres V PDIP

Secara resmi nantinya PDI Perjuangan akan melakukan survey terkait popularitas dan elektabilitas calon. PDI Perjuangan Kalimantan Timur lagi pantau.

Peta Kekuatan PDI Perjuangan Kalimantan Timur di Pilkada 2020, Dibahas di Bali dalam Kongres V PDIP
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Presiden Joko Widodo menyapa tamu dan undangan dalam peringatan HUT PDI Perjuangan ke-46 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (10/1/2019). 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Sebentar lagi akan digelar Kongres V PDIP, tentu saja para kader dan pengurus PDI Perjuangan sambut hangat momen Kongres V PDIP yang dilangsungkan di Bali. 

Acara Kongres V PDIP akan berjalan dimulai dari 8 sampai 10 Agustus, diiikuti oleh kader atau pengurus PDI Perjuangan di seluruh Indonesia, termasuk PDI Perjuangan yang ada di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur

Kabarnya, di dalam Kongres V PDIP nanti, akan dibahas soal Pilkada 2020 serentak yang kebetulan juga Kalimantan Timur pun juga akan selenggarakan Pilkada 2020

Hal ini disampaikan secara langsung oleh Ketua PDI Perjuangan wilayah Kalimantan Timur, Irjen Pol (purn) Safaruddin kepada Tribunkaltim.co pada Rabu (7/8/2019). 

Informasi awal, Pilkada 2020 akan dilangsungkan serentan di 9 kabupaten dan kota Provinsi Kalimantan Timur, nanti hal ini akan diperbincangkan di Kongres V PDIP

"Kita berusaha akan memenangkan 9 daerah dalam Pilkada 2020  di Kalimantan Timur," ujar Safaruddin

"Nanti kita lihat bagaimana pembahasannya, kan, nanti dari seluruh Indonesia juga berkumpul," katanya lagi.

Bagaimana peluang-peluang yang bisa diraih PDI Perjuangan untuk memenangkan Pilkada 2020.

"Nanti kita lihat bagaimana pembahasannya nanti di Kongres V PDIP," ungkapnya.

Saat ini internal PDI Perjuangan Kalimantan Timur sedang melakukan pengamatan terhadap sosok yang memiliki kans memenangkan Pilkada 2020 di masing-masing daerah.

Halaman
1234
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved