Apri Gunawan Sebut Jalankan Sosialisasi di 177 Titik; 2 Partai dan 8 Komunitas Perkuat Tim

Setiap tim, dibeberkan olehnya, memiliki fungsi untuk menyampaikan niatan AG untuk maju sebagai Walikota Samarinda.

Apri Gunawan Sebut Jalankan Sosialisasi di 177 Titik; 2 Partai dan 8 Komunitas Perkuat Tim
TRIBUN KALTIM / NALENDRO PRIAMBODO
Apri Gunawan 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Menuju momen pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Samarinda tahun 2020 mendatang, kontalasi perpolitikan di Samarinda mulai menghangat.

Masing-masing kandidat saat ini sudah mulai menonjolkan kans-nya untuk dapat memenangkan kontestasi pemilihan walikota (Pilwali) Samarinda.

Seperti halnya Apri Gunawan (AG). Pria yang lebih dahulu mendeklarasikan dirinya untuk maju bertarung dalam Pilwali Samarinda mengklaim telah memiliki 59 tim di 10 kecamatan di Samarinda.

59 tim tersebut, diungkapkan olehnya, sesuai dengan jumlah kelurahan di Samarinda.

"Kita sudah memiliki 59 tim, di 59 kelurahan, di 10 kecamatan di Samarinda. Setiap tim di kelurahan tersebut, kita memiliki tiga titik lokasi sosialisasi. Jadi, kalau sesuai kalkulasi ada 59 titik dikali tiga sama dengan 177 titik sosialisasi di seluruh Samarinda," ujarnya saat dihubungi melalui saluran telepon selularnya, pada Jumat (9/8/2019) malam.

Soal kegiatan setiap harinya, AG mengungkapkan, saat ini timnya sedang fokus dalam melakukan sosialisasi dan silaturahmi kepada seluruh masyarakat Samarinda.

Setiap tim, dibeberkan olehnya, memiliki fungsi untuk menyampaikan niatan AG untuk maju sebagai Walikota Samarinda.

"Setelah kita lakukan gerakan tersebut, lalu kita melaksanakan survey kecil-kecilan maka kita dapati elektabilitas dan popularitas saya sudah mencapai 40 persen. Dan secara terus menerus, kita akan bangun dan perkuat ini sampai pada saat pemilihan mendatang," paparnya.

Pembentukan titik-titik tersebut, dikatakan AG, selain wadah untuk memperkanalkan dirinya juga dimaksudkan untuk menerima informasi dan aspirasi sebanyak-banyaknya dari masyarakat Samarinda.

Pasalnya, dengan aspirasi itulah, dituturkan olehnya, tim akan menyusun visi dan misi.

Halaman
12
Penulis: Purnomo Susanto
Editor: Kholish Chered
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved