Liga Inggris

Kiper Terbaik Liga Inggris Cedera, Ini Rencana Liverpool Selanjutnya

Kiper terbaik Liga Inggris, Alisson Becker cedera pada laga pembuka Liga Inggris, praktis Liverpool hanya memiliki satu Kiper senior, Adrian

Kiper Terbaik Liga Inggris Cedera, Ini Rencana Liverpool Selanjutnya
Instagram/@alissonbecker
Kiper Liverpool, Alisson Becker. 

TRIBUNKALTIM.CO - Juara Liga Champions, Liverpool mengalami krisis penjaga gawang menyusul cederanya Kiper terbaik Liga Inggris, Alisson Becker di laga perdana Liga Inggris 2019/2020.

Liverpool harus menelan pil pahit usai kiper andalan, Alisson Becker, cedera dalam pertandingan pekan perdana Liga Inggris musim 2019-2020 kontra Norwich City, Jumat (9/9/2019) waktu setempat.

//

Dalam laga yang berkesudahan 4-1 untuk kemenangan Liverpool tersebut, Alisson Becker mesti diparkir lebih cepat usai mengalami salah tumpuan saat akan mengumpan bola.

Penjaga gawang asal Brasil, Alisson Becker merupakan Kiper terbaik Liga Inggris musim lalu.

Cedera Alisson Becker membuat Liverpool patut waspada, lantaran peran Kiper Brasil itu sangat penting di bawah mistar The Reds.

Disebut-sebut Liverpool bakal menawari kontrak pada kiper Andy Lonergan menyusul cederanya Alisson Becker dalam laga Liga Inggris melawan Norwich City.

Kiper anyar Liverpool, Adrian San Miguel terpaksa masuk ke lapangan, menjalani debut di Liga Inggris musim ini dengan menggantikan Alisson Becker.

Mantan penjaga gawang West Ham United tersebut juga bakal beraksi saat Liverpool bersua rival di Liga Inggris, Chelsea, dalam partai Piala Super Eropa 2019, Kamis (15/8/2019).

Usai hengkangnya Simon Mignolet ke klub Liga Belgia, Club Brugge, Adrian kini jadi satu-satunya kiper senior yang bisa dipasang Liverpool.

Halaman
123
Editor: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved