Pemilu 2019

25 Anggota DPRD Bulungan Kalimantan Utara Periode Baru Hasil Pemilu 2019 Dilantik, Ada Momen Haru

Keluarga anggota DPRD Bulungan, juga terlihat di dalam ruang sidang bersama tetamu undangan yang hadir di gedung DPRD Bulungan Kalimantan Utara.

25 Anggota DPRD Bulungan Kalimantan Utara Periode Baru Hasil Pemilu 2019 Dilantik, Ada Momen Haru
TribunKaltim.Co/Muhammad Arfan
Salah satu pemandangan perpisahan antara anggota DPRD periode 2014-2019 dan periode 2019-2024 berpelukan di ruang sidang Datu Adil DPRD Bulungan, Senin (12/8/2019). 

TRIBUNKALTIM.CO, TANJUNG SELOR - Calon anggota DPRD Bulungan periode 2019-2021 hasil Pemilu 2019 bulan April lalu, resmi menjabat sebagai anggota legislatif di kabupaten tertua di Provinsi Kalimantan Utara, Kabupaten Bulungan.

Sebanyak 25 anggota DPRD baru Kabupaten Bulungan itu dilantik Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Selor, Beni Sudarsono, Senin (12/8/2019) di ruang sidang Datu Adil Gedung DPRD Bulungan.

Prosesi pelantikan berlangsung khidmat di gedung DPRD Bulungan Kalimantan Utara.

Ketua DPRD Bulungan Syarwani yang awalnya memimpikan jalannya sidang, harus menyerahkan palu sidang kepada Ketua Sementara DPRD Bulungan yang baru dilantik, Dwi Sugiarto.

Kerabat dan handaitaulan anggota DPRD Bulungan yang baru tampak memenuhi halaman kantor yang sudah terpasang tenda.

Keluarga anggota DPRD Bulungan, juga terlihat di dalam ruang sidang bersama tetamu undangan yang hadir di gedung DPRD Bulungan, Kalimantan Utara

Prosesi pelantikan ini juga tampak disaksikan Bupati Bulungan Sudjati dan Wakil Bupati Ingkong Ala dari meja pimpinan.

Dalam pengucapan sumpah janjinya, anggota DPRD Bulungan periode 2019-2024 berjanji akan bekerja dengan sungguh-sungguh.

Ini demi tegaknya demokrasi dan mengutamakan kepentingan bangsa dan negara daripada kepentingan pribadi, seseorang, dan golongan.

"Bahwa saya akan memperjuangkan aspirasi rakyat yang saya wakili demi mewujudkan tujuan nasional," sebut 25 anggota DPRD Bulungan dalam sumpah janjinya yang dipandi Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Selor.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Arfan
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved