LIVE STREAMING Liverpool vs Chelsea, Final Piala Super Eropa 2019, Live di Vidio Premier

Liverpool vs Chelsea akan bertanding di ajang yang mempertemukan juara Liga Champions dengan Liga Europa tersebut.

LIVE STREAMING Liverpool vs Chelsea, Final Piala Super Eropa 2019, Live di  Vidio Premier
liverpool vs chelsea 

TRIBUNKALTIM.CO - Dua tim papan atas liga Inggris akan saling berhadapan dalam final Piala Super Eropa 2019.

Liverpool vs Chelsea akan bertanding di ajang yang  mempertemukan juara Liga Champions dengan Liga Europa tersebut.

// 

Melansir dari Tribunnews.com, Di Eropa menyajikan Big Match bertajuk Piala Super Eropa 2019 antara dua tim besar Inggris, Liverpool vs Chelsea pada Kamis (15/8/2019) pukul 02.00 dini hari.

Pemenang Liga Champions 2019, Liverpool, akan bertemu juara Liga Eropa 2019, Chelsea, dalam ajang Piala Super Eropa 2019 yang akan berlangsung tengah pekan ini, Kamis (15/8/2019) pukul 02.00 WIB.

Laga Liverpool vs Chelsea Piala Super Eropa 2019 akan berlangsung di Stadion BJK Vodafone Park, Besiktas, Istanbul, Turki.

Pertandingan antara Liverpool vs Chelsea Piala Super Eropa 2019 disiarkan langsung channel Total Sports Blast (TBS) yang bisa diakses melalui Vidio Premier, dilansir Tribunnews.com dari situs resmi UEFA.com.

Pada laga ini Adrian akan menjadi salah satu pilar penting dan diandalkan dalam laga tersebut menggantikan Alisson yang masih cedera

Bahkan sang pelatih, Jurgen Klopp mengakui bahwa pria berusia 32 tahun tersebut sejak kedatangan pertamanya ke klub asuhan sudah banyak memberikan kesan positif kepadanya.

"Saya sama sekali tidak merasa khawatir tentang bagaimana kontribusi yang ia akan tampilkan kedepannya bersama kami, namun yang menjadi masalah awal adalah dia datang kesini tanpa klub saat kami merekrutnya. Kami tidak perlu berbicara terlalu banyak tentang hal itu, untuk itulah pengalaman Adrian yang kami butuhkan", ujar Klopp melalui laman resmi klub.

Halaman
1234
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved