Lowongan Kerja

Satpol PP Balikpapan Buka Lowongan Kerja Buat Wanita, Tersedia 15 Kuota dan Ini Tugas-tugasnya

Jumlah anggota Satpol PP di Balikpapan yang ada saat ini hanya 177 orang anggota, jadi jauh dari angka yang seharusnya dibutuhkan.

Satpol PP Balikpapan Buka Lowongan Kerja Buat Wanita, Tersedia 15 Kuota dan Ini Tugas-tugasnya
TRIBUN KALTIM/GEAFRY NECOLSEN
ILUSTRASI - Personel Satpol PP wanita dari Mahakam Ulu, Kalimantan Timur. Kali ini Satpol PP di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur sedang membutuhkan tenaga baru Satpol PP. Membuka lowongan kerja buat Satpol PP. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Satuan Polisi Pamong Praja, Satpol PP di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur kali ini sedang membutuhkan tenaga baru Satpol PP

Pihak Satpol PP wilayah Kota Balikpapan membuka lowongan kerja atau loker yang dikhususkan buat wanita dan pria. Nah, bagi wanita jangan khawatir, Satpol PP membuka peluang bagi mereka yang berjenis kelamin wanita

Kali ini Satpol PP, Kota Balikpapan membuka loker untuk tenaga bantu atau naban. Jumlahnya tidak sampai ratusan tenaga, loker kali ini hanya butuh sekitar 50 orang saja. 

Secara rinci, loker dari Satpol PP, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, khusus wanita Satpol PP sebanyak 15 dan Satpol PP yang khusus pria butuh 35 orang. 

Jumlah peminat Satuan Polisi Pamong Praja atau Satpol PP, Kota Balikpapan ternyata cukup besar. Sejak dibuka pendaftaran sedikitnya  300 orang yang mengajukan lamaran.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Balikpapan, Zulkifli saat ditemui Tribunkaltim.co, Rabu (14/8/2019) mengatakan, seleksi penerimaan calon, loker anggota Satpol PP saat ini sudah memasuki tahapan pengalokasian.

Seperti yang diterapkan sebelumnya jumlah calon yang diterima  hanya 50 orang.

“Peminat cukup banyak sudah 335 orang, bahkan jumlahnya sudah melewati target yang akan diterima, dan saat ini sudah memasuki tahap pengalokasian," katanya

Jadi jumlah pelamar itu lanjut Zulkifli, nantinya hanya dialokasikan sesuai kebutuhan Kota Balikpapan saja yaitu 50 orang, selebihnya mungkin menyesuaikan lagi untuk tahap berikutnya," lanjutnya

Diketahui dari alokasi 50 orang jumlah calon anggota Satpol PP tersebut, nantinya akan dibagi 35 orang anggota putra dan 15 putri atau satu regu.

Halaman
1234
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved