18 Pegawai Disdukcapil Kutai Timur Uji Kemampuan Menyanyi

Kategori putra, Juara I jatuh pada Muhammad Ryan. Disusul Albert dan Muhammad Faisal di peringkat II dan III. Sedangkan putri, juara I Ratna Sari

18 Pegawai Disdukcapil Kutai Timur Uji Kemampuan Menyanyi
Tribunkaltim.co, MARGARET SARITA
Penyerahan piala kepada pemenang lomba menyanyi memeriahkan kegiatan memperingati HUT ke 74 Kemerdekaan RI di Disdukcapil Kutim 

TRIBUNKALTIM.CO, SANGATTA – Kemeriahan menyambut HUT ke 74 Republik Indonesia juga terlihat di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Kutai Timur. Kamis (15/8), sedikitnya 13 pegawai, baik PNS maupun TK2D (tenaga kontrak), ikut berpartisipasi menguji kemampuan bernyanyi.

Mulai dari lagu berirama slow, dangdut hingga yang menghentak, bercampur menghibur para pegawai lainnya. Deretan hadiah serta trophy sudah berbaris rapi menunggu pinangan sang juara.

“Awalnya, pendaftar ada 18 pegawai. Tapi yang bisa maju hanya 13 pegawai. Mereka bebas menyanyi lagu irama apa saja. Karena, tim juri menilai dari sisi ketepatan syair yang dinyanyikan, suara, dan gaya bernyayi mereka,” ungkap Kepala Disdukcapil Kutim Yanuar HLPA.

Para juara lomba menyanyi memeriahkan HUT ke 74 Kemerdekaan RI foto bersama usai menerima hadiah.
Para juara lomba menyanyi memeriahkan HUT ke 74 Kemerdekaan RI foto bersama usai menerima hadiah. (Tribunkaltim.co, MARGARET SARITA)

Hasil dari lomba menyanyi, kategori putra, Juara I jatuh pada Muhammad Ryan. Disusul Albert dan Muhammad Faisal di peringkat II dan III. Sedangkan untuk putri, juara I diperoleh Ratna Sari, juara II Elnusa dan juara III, Kuria Rannuh.

Tak hanya bernyanyi, Disdukcapil Kutim juga menggelar lomba adzan bagi para pegawainya. “Semua potensi kita asah di ajang ini. Mereka yang tadinya malu-malu, kini jadi berani tampil. Tak disangka, banyak juga pegawai yang pandai ber-adzan,” ujar Kepala Disdukcapil Kutim Yanuar HLPA. (sar)

Baca Juga;

Kisah Suami Suruh Temannya Hubungan Badan dengan Si Istri dan Membayar Rp 50 Ribu Sebagai Pengikat

Istri Dipaksa Melakukan Hubungan Asusila ke Teman-teman Suaminya, Sudah Lebih 30 Kali Melakukannya

Terkuak Kronologi Istri Dipaksa Suami Layani 2 Kawannya; Misteri Duit Rp50 Ribu untuk Pelaku  

Penulis: Margaret Sarita
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved