Lubang Kloset Jadi Tempat Sembunyikan Sabu, 3 Pelaku Diamankan Polsek Sungai Pinang Samarinda

Kepolisian pun langsung melakukan penggeledahan terhadap pria tersebut. Hasilnya, ditemukan 1 poket sabu seberat 0,57 Gram disembunyikan dalam pakaian

Lubang Kloset Jadi Tempat Sembunyikan Sabu, 3 Pelaku Diamankan Polsek Sungai Pinang Samarinda
TRIBUN KALTIM / CHRISTOPER D
DARURAT NARKOBA - Kapolsek Sungai Pinang, AKP Ramadhanil membeber pelaku serta barang bukti kasus narkotika, Kamis (15/8/2019). 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Unit Reskrim Polsek Sungai Pinang mengamankan tiga pelaku peredaran narkotika tidak jauh dari "Pulau' narkoba.

Pengungkapan tersebut dilakukan pada Minggu (11/8) dini hari sekitar pukul 03.00 Wita, tepatnya di Jalan DI Panjaitan, yang lokasinya tidak jauh dari salah satu daerah rawan peredaran narkotika di Kota Tepian, Gang Pulau Indah atau yang kerap disebut Pulau narkoba.

Tiga pelaku diamankan diwaktu yang berbeda-beda. Pelaku pertama diamankan yakni Choki (37), saat itu pelaku tengah menunggu pelanggannya. 1 poket sabu seberat 0,43 Gram diamankan dari pelaku.

Ketika petugas masih berada di lokasi penangkapan, seorang pria keluar dari salah satu rumah. Terlihat gelagat mencurigakan dari pria yang bernama Herman (52).

Kepolisian pun langsung melakukan penggeledahan terhadap pria tersebut. Hasilnya, ditemukan 1 poket sabu seberat 0,57 Gram yang disembunyikan di dalam pakaian menggunakan peniti.

Tidak berhenti sampai dua pelaku itu saja, petugas lantas memasuki rumah tersebut. Ketika penggeledahan dilakukan, petugas tidak menemui seseorang maupun narkoba.

Namun, ketika petugas membuka toilet, ditemui seoarang pria yang belakangan diketahui bernama M Resky (23). Kepolisian cukup teliti dalam menemukan narkotika.

Sabu milik M Resky ternyata disembunyikan di lubang kloset yang disimpan di dalam dompet perhiasan. Sabu yang didapatkan sebanyak 20 poket siap edar seberat 0,71 Gram.

"Dari hasil pemeriksaan, ketiga pelaku yang diamankan ini saling keterkaitan," ucap Kapolsek Sungai Pinang, AKP Ramadhanil, Kamis (15/8/2019).

Pengungkapan di daerah tersebut tidak terlepas dari adanya informasi masyarakat. Lokasi tersebut disinyalir kerap dijadikan tempat transaksi narkoba.

Halaman
12
Penulis: Christoper Desmawangga
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved