QL Cosmetic

QL Cosmetic Kenalkan Produk, Adakan Lomba Make Up di Balikpapan

Para peserta ini merebutkan hadiah jutaan rupiah. Tak hanya itu, pada kesempatan ini para MUA bisa menggunakan produk dari QL Cosmetic untuk aplikasi

QL Cosmetic Kenalkan Produk, Adakan Lomba Make Up di Balikpapan
Tribun Kaltim / Ami
Para MUA ini sangat antusias mengikuti lomba, terlihat dari mempersiapkan peralatan Make Up dengan berbagai macam koleksinya. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Sebanyak 65 peserta penata rias atau Make Up Artist (MUA) Balikpapan berkompetisi mengikuti lomba Make Up yang diadakan oleh QL Cosmetic di Atrium Pentacity Balikpapan, Rabu (14/8/2019).

Para MUA ini sangat antusias mengikuti lomba, terlihat dari mempersiapkan peralatan Make Up dengan berbagai macam koleksinya. Setiap MUA mempersiapkan satu model yang dirias menjadi sangat cantik.

Dari pantauan Tribun Kaltim. Para Dewan juri pun bingung memilih yang terbaik.

Sebanyak 65 peserta penata rias atau Make Up Artist (MUA) Balikpapan berkompetisi mengikuti lomba Make Up yang diadakan oleh QL Cosmetic
Sebanyak 65 peserta penata rias atau Make Up Artist (MUA) Balikpapan berkompetisi mengikuti lomba Make Up yang diadakan oleh QL Cosmetic (Tribun Kaltim / Ami)

Hetty Lumban Gaol Marketing & Promotion QL Cosmetic Jakarta mengatakan, QL Cosmetic sudah mengadakan lomba make-up di 11 Kota Besar, Balikpapan merupakan kota ke empat setelah Pontianak, Jogja, Makassar, dan Balikpapan. Selanjutnya di tanggal 16 Agustus 2019 ini di Kota Samarinda.

"Acara ini digelar dalam rangka untuk memperkenalkan MUA disetiap kota. Karena profesi MUA disetiap kota sangat banyak, kami ingin semua MUA itu bersaing sehat dalam dunia kompetisi dan dunia Job sehari-hari," kata Hetty.

Sekitar 80 MUA yang terdaftar. Namun, ada beberapa MUA yang berhalangan, total 65 MUA yang tergabung dalam kompetisi ini.

Setiap MUA mempersiapkan satu model yang dirias menjadi sangat cantik.
Setiap MUA mempersiapkan satu model yang dirias menjadi sangat cantik. (Tribun Kaltim / Ami)

Para peserta ini merebutkan hadiah jutaan rupiah. Tak hanya itu, pada kesempatan ini para MUA bisa menggunakan produk dari QL Cosmetic untuk aplikasi Make Up-nya.

"Dari QL Cosmetic memperkenalkan produk yang sudah ada, diacara ini ada promo potongan harga, dan hadiah menarik. Untuk potongan harga hampir disemua item produk, belanja hingga Rp 125.000 untuk semua produk akan mendapatkan gift pasmina cantik," kata Hetty.

Harapannya, dengan kegiatan ini QL Cosmetic bisa memperkenalkan brand dan produknya, bahwa QL Cosmetic adalah produk dari Indonesia bisa digunakan sehari-hari baik pemula dan profesional.

"Aman digunakan siapa saja setiap hari," ungkapnya. (dha)

Penulis: Siti Zubaidah
Editor: Ardian Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved