Berita Balikpapan Terkini

5 Hal Walikota Balikpapan Rizal Effendi Tanggapi Keluhan, Kosongnya Blanko E-KTP Sampai Bangun Jalan

Walikota Balikpapan Rizal Effendi ini tak satu pun singgung mengenai perbaikan jalan yang ada di daerah Jl Soekarno Hatta, Batu Ampar, Kota Balikpapan

5 Hal Walikota Balikpapan Rizal Effendi Tanggapi Keluhan, Kosongnya Blanko E-KTP Sampai Bangun Jalan
TRIBUN KALTIM / MUHAMMAD FACHRI RAMADHANI
Walikota Balikpapan Rizal Effendi saat diwawancara awak media usai Rapat Paripurna Penetapan Raperda Hasil Evaluasi Gubernur Kaltim tentang PP-APBD Tahun 2018 menjadi Perda kota Balikpapan, Senin (29/7/2019) di kantor DPRD Balikpapan. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Pagi ini Walikota Balikpapan Rizal Effendi memberikan respon terkait keluhan yang disampaikan warga Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur.

Pembenahan Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, terus dilakukan meski pun terkadang masih saja ada hal-hal yang kurang memuaskan.

Kali ini Walikota Balikpapan Rizal Effendi, Senin (19/8/2019) sampaikan terkait hal perencanaan dan impian yang akan dilakukan di Kota Balikpapan.

Satu halnya mengenai pelayanan pembuatan KTP Elektronik. Walikota Balikpapan Rizal Effendi sampaikan, memang ada keterlambatan datangnya blanko KTP Elektronik.

Namun bukan berarti keterbatasan pasokan blanko, pelayanan perekaman KTP Elektronik terhenti.

Melalui Dinas Catatan Sipil dan Kependudukan Kota Balikpapan tegaskan, pelayanan tetap ada.

Program perekaman KTP Elektronik tidak terhenti, masih terus berproses, pelayanan masih berjalan.

Berikutnya mengenai program pembangunan jalan pun, ungkap Walikota Balikpapan Rizal Effendi menjelaskan, dalam waktu dekat ini akan bangun jalan raya di empat titik, atau daerah yang sudah ditentukan Dinas Pekerjaan Umum.

Tetapi apa yang disampaikan oleh Walikota Balikpapan Rizal Effendi ini tak satu pun singgung mengenai perbaikan jalan yang ada di daerah Jl Soekarno Hatta, Batu Ampar, dekat kawasan SMP Negeri 11 Kota Balikpapan.

Seperti disinggung dalam liputan pantauan Tribunkaltim.co belum lama ini, terungkap,

Halaman
1234
Penulis: Budi Susilo
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved