Jan Lammers Akan Dilepas Atau Dipinjamkan? Ini Penjelasan Manager Borneo FC

Lama tidak diturunkan sebagai starting eleven dalam beberapa laga, pemain asing asal Belanda Jan Lammers pada putaran kedua nanti

tribunkaltim.co/Imaduddin abdur rachim
Bek asal Belanda, Jan Lammers. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Lama tidak diturunkan sebagai starting eleven dalam beberapa laga, pemain asing asal Belanda Jan Lammers pada putaran kedua nanti dikatakan Dandri Dauri, Manager Borneo FC, akan dipinjamkan ke klub lain.

Hal tersebut diungkapkan Dandri, Rabu (21/8/2019), dimana keputusan tersebut sudah dibicarakan sebelumnya oleh manajemen dan tim pelatih Borneo FC.

"Kita sudah bersepakat dengan pelatih, kalo Jan Lammers akan kita carikan klub untuk dipinjamkan selama putaran kedua nantinya," kata Dandri.

Sebelumnya, pemain yang berposisi bek tersebut sedang dihantui cedera sehingga dirinya tampil kurang maksimal dan bukan menjadi opsi bagi tim pelatih untuk dimainkan karena fokus pemulihan. Sehingga kontribusi Jan sendiri kepada klub sedikit kurang.

Namun dijelaskan Dandri, keputusan untuk dipinjamkan itu bukan karena hal tersebut, namun lebih kepada karakter bermain Jan yang berbeda dengan keinginan pelatih kepala Mario Gomez.

"Keputusan ini bukan lantaran dirinya tidak bagus, tapi lebih kepada karakter bermain yang tidak sesuai dengan gaya Mario Gomez. Bagaimana pun potensi Jan itu ada untuk menjadi pemain yang besar," ungkapnya.

Tambahnya, saat ini pihaknya tengah berusaha mencarikan beberapa klub untuk kemudian menawarkan jasa Jan agar kemudian memperkuat klub lain diputaran kedua.

"Maka dari itu kita akan membuka komunikasi dengan klub lain untuk siapapun yang berminat memakai jasa Jan Lammers diputaran kedua nantinya," serunya. 

Klasemen Sementara Liga 1

Hasil pertandingan pekan ke-15 Liga 1 2019 mempengaruhi sejumlah perubahan di papan klasemen sementara.

Halaman
1234
Penulis: Imaduddin Abdur Rachim
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved