Berita Samarinda Terkini

Puncak Perayaan HUT Aston Samarinda, Karyawan dan Tamu Undangan Gunakan Pakaian Adat

Perayaan ulang tahun Aston diawali dengan penampilan reog Ponorogo. Bahkan GM Aston Samarinda Hotel & Convention Center, Wied Paramartha naik.

Puncak Perayaan HUT Aston Samarinda, Karyawan dan Tamu Undangan Gunakan Pakaian Adat
Tribunkaltim.co/Nevrianto HP
Aston Samarinda Hotel & Convention Center menggelar perayaan ulang tahun di Grand Ballroom, lantai 17, Rabu (21/8/2019) malam. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Aston Samarinda Hotel & Convention Center menggelar perayaan ulang tahunnya yang ke-10 dengan mengusung tema 'Decade of Aston Samarinda'.

Kendati hari jadi Aston Samarinda jatuh pada tanggal 16 Agustus, namun puncak perayaannya dilaksanakan Rabu (21/8) malam ini, di Grand Ballroom lantai 17, yang dihadiri ratusan tamu undangan, relasi, serta insan perhotelan di Samarinda, dan undangan lainnya.

Tamu undangan yang hadir tampak menggunakan pakaian adat masing-masing daerah dari Sabang sampai Merauke.

Namun demikian, sebagian tamu undangan yang tidak menggunakan pakaian adat, tampak menggunakan batik. Tapi, seluruh karyawan Aston diwajibkan malam ini menggunakan pakaian adat.

Di akhir acara, pihaknya akan mengumumkan siapa yang berhak menerima penghargaan the best costume, serta pembagian doorprize.

Perayaan ulang tahun Aston diawali dengan penampilan reog Ponorogo. Bahkan GM Aston Samarinda Hotel & Convention Center, Wied Paramartha sempat menaiki kepala reog.

Pada malam puncak perayaan ulang tahun Aston, Wied tampak menggunakan pakaian adat suku Dayak Kalimantan.

Dia mengaku, keberadaan Aston di kota Tepian tidak terasa sudah mencapai satu dekade (10 tahun).

Agustus 2019, Aston Balikpapan Hotel and Residence Tawarkan Aneka Paket dan Menu Istimewa

Pihaknya pun akan terus konsisten dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Samarinda maupun luar yang menginap maupun menggunakan fasilitas Aston.

"Kedepannya kita ingin lebih baik lagi memberikan yang terbaik bagi masyarakat, terutama turut serta dalam kemajuan dibidang pariwisata," ucapnya, Rabu (21/8/2019).

"Dan kita siap hadapi tahun-tahun berikutnya," sambungnya.

Begini Proses Pembuatan STMJ Khas Kemerdekaan Aston Balikpapan Hotel and Residence

Meriah dan Kompak, Para Karyawan Hotel Aston Balikpapan Gelar Lomba Kemerdekaan

Sebelum malam puncak perayaan ulang tahun Aston, pihaknya telah menggelar sejumlah kegiatan, diantaranya donor darah, turnamen futsal yang diikuti insan perhotelan Samarinda, serta fun games khas 17an bagi karyawan Aston.

Pada 17 Agustus lalu, seperti tahun sebelumnya, Aston juga menggelar upacara Kemerdekaan, serta terdapat food truck nusantara. (*)

Penulis: Christoper Desmawangga
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved