Liga Indonesia

Wiljan Pluim Disebut Punya Andil Dalam Keputusan Kevin van Kippersluis Pilih Persib Bandung

Salah satu faktor yang mempengaruhi keputusan Kevin van Kippersluis bergabung dengan Persib Bandung adalah sosok Wiljan Pluim, pemain PSM Makassar

Wiljan Pluim Disebut Punya Andil Dalam Keputusan Kevin van Kippersluis Pilih Persib Bandung
Kolase TribunKaltim.co / Instagram
Wiljan Pluim dan Kevin van Kippersluis 

TRIBUNKALTIM.CO - Persib Bandung telah memperkenalkan tiga pemain asing anyar, yakni Kevin van Kippersluis dan Nick Kuipers asal Belanda, serta Omid Nazari.

Salah satu pemain asing Persib Bandung Kevin van Kippersluis menceritakan alasannya memilih berkarier di Liga 1 2019 bersama Persib Bandung.

//

Belakangan terungkap, salah satu faktor yang mempengaruhi keputusan Kevin van Kippersluis bergabung dengan Persib Bandung adalah sosok Wiljan Pluim, pemain PSM Makassar.

Sebelumnya, Kevin van Kippersluis belum pernah berkarier di Asia apalagi Indonesia.

Tentu ini menjadi tantangan terbaru baginya menjadi ujung tombak haus gol di Liga 1 2019.

Namun Kevin van Kippersluis mengaku sudah memahami sekilas tentang Liga 1 2019 dan tegas memilih pinangan Persib Bandung.

Sosok Wiljan Pluim adalah salah satu pemain yang turut andil dalam mempengaruhi keputusannya bermain di Liga 1 2019 bersama Persib Bandung.

Selain Wiljan Pluim, ia juga menyebut nama sejumlah pemain berdarah Belanda yang bermain di Liga 1 2019, termasuk penyerang naturalisasi Stefano Lilipaly.

"Saya tahu banyak soal ini karena Marc Klok, Wiljan Pluim, Kelvin Platje, dan Stefano Lilipaly. Saya juga dengar banyak hal soal Persib Bandung," ungkap Kevin van Kippersluis saat sesi perkenalan di Graha Persib, Selasa (20/8/2019).

Halaman
1234
Editor: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved