Liga Indonesia

Riki Pambudi dan Septinus Alua Segera Merapat ke Persiba Balikpapan

Riki Pambudi dikabarkan segera bergabung bersama tim yang saat ini berada di Yogyakarta. Hal itu dibenarkan Manajer Persiba Balikpapan

Riki Pambudi dan Septinus Alua Segera Merapat ke Persiba Balikpapan
Tribunkaltim.co/ Arif Fadillah
Skuad Persiba Balikpapan saat menggelar latihan di lapangan mini soccer, Balikpapan Tennis Stadium, Ahad (12/8/2019). Persiba Balikpapan akan mendatangkan pemain Liga 1 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN- Persiba Balikpapan segera melakukan evaluasi setelah menelan kekalahan dari PSIM Yogyakarta dengan skor 2-1, Kamis (22/8/2019) di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta.

Penampilan kurang memuaskan penjaga gawang Persiba Balikpapan rupanya menjadi sorotan. Manajemen Persiba Balikpapan pun segera mendatangkan kiper anyar asal Liga 1.

Riki Pambudi dikabarkan segera bergabung bersama tim yang saat ini berada di Yogyakarta. Hal itu dibenarkan Manajer Persiba Balikpapan, Sayid Ryanezard.

"Segera merapat mas, Riki Pambudi. Dari Kalteng Putra sudah oke," katanya kepada tribunkaltim.co, Jumat (23/8/2019).

Sementara itu, Ketua Umum Persiba Balikpapan, Gede Widiade sangat berharap dengan kehadiran pemain baru di putaran kedua Liga 2 2019. Target untuk bisa masuk empat besar Liga 2 2019 menurutnya tetap menjadi tujuan utamanya.

"Sementara tetap target kita. Semoga dipertandingan selanjutnya kita bisa menang. Saya sudah sampaikan ke coach, kita bicarakan per pertandingan," kata mantan Dirut Persija Jakarta itu.

Selain Riki Pambudi, gelandang bertahan PSIS Semarang Septinus Alua juga dikabarkan bakal merapat. Selama ini Persiba Balikpapan hanya mengandalkan Stefanus Bungaran sebagai gelandang bertahan.

"Iya Alua juga semoga segera merapat. Semoga dengan kehadiran enam pemain baru ini ada perubahan," tambahnya.

Belum pernah meraih kemenangan di empat pertandingan terakhir membuat pemain terbebani saat pertandingan. Gede pun berharap pemain bisa punya motivasi tinggi di setiap pertandingan.

Kesalahan yang paling sering dilakukan pemain yakni sering membuat pelanggaran di dekat kotak penalti. Kendati demikian menurutnya pemain sudah cukup bagus di pertandingan kemarin, termasuk empat pemain baru.

Halaman
1234
Penulis: Arif Fadilah
Editor: Samir Paturusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved