Kuliner

5 Hal Mie Pangsit Pocong Balikpapan, Cerita Pemabuk Hingga Kulit Mirip Agnes Monica & Ada Nex Carlos

Tempat mangkal Mie Pangsit Pocong ini lengkapnya berada di Jalan Penggalang, Kelurahan Damai, Kecamatan Balikpapan Kota, Kota Balikpapan, Kaltim.

5 Hal Mie Pangsit Pocong Balikpapan, Cerita Pemabuk Hingga Kulit Mirip Agnes Monica & Ada Nex Carlos
TRIBUN KALTIM / KHOLISH CHERED
Semangkuk Mie Pangsit Pocong asal Balikpapan, Kalimantan Timur ini dibanderol Rp 10 ribu lengkap dengan pangsit, telur, dan topping ayam. Pengunjung bisa menambah ekstra mie senilai Rp 2 ribu, ekstra telur Rp 3 ribu, maupun ekstra topping ayam ala Mie Pangsit Pocong. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN – Satu hal yang lagi yang menarik dari Kota Balikpapan, Kalimantan Timur mengeni kuliner dari para usaha kecil menengah.

Kali ini ada kuliner Kota Balikpapan yang memiliki nama unik dan banyak penggemarnya di Balikpapan.

Ini adalah Mie Pangsit Pocong, yang saban tengah malam jelang dini hari, muncul di pinggir jalan raya Kota Balikpapan Kalimantan Timur.

Sajian kuliner Mie Pangsit Pocong nama yang unik, hanya bisa ditemukan di Kota Balikpapan, diciptakan pedagang mie dari Balikpapan langsung, tidak mencontoh dari daerah lainnya.

Ketenaran Mie Pangsit Pocong asal Balikpapan ini sempat tambah terkerek naik saat ada Youtuber dari Jakarta datang mencicipi sajia kuliner Mie Pangsit Pocong.

Sang pencipta Mie Pangsit Pocong ini ialah seorang pria berkulit sawo matang, bernama Slamet Ahadi, yang saban hari menawarkan Mie Pangsit Pocong di pinggir jalan besar di Kota Balikpapan.

Tempat mangkal Mie Pangsit Pocong ini lengkapnya berada di Jalan Penggalang, Kelurahan Damai, Kecamatan Balikpapan Kota, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

Atau orang lebih mengenalnya di daerah kawasan wisata Kolam Renang Mulawarman.

Penasaran ingin mencobanya?

Yuk datangi, cicipi suguhan kuliner Mie Pangsit Pocong.

Halaman
1234
Penulis: Budi Susilo
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved