Warga Balikpapan tak Nyangka dapat Mobil dari Telkomsel 'Kami Kira Penipuan'

Nidya menceritakan pengalamannya saat suaminya mendapat telpon bahwa menang dalam program Telkomsel Siaga.

Warga Balikpapan tak Nyangka dapat Mobil dari Telkomsel 'Kami Kira Penipuan'
TribunKaltim.co/Fachmi Rachman
Warga Graha Indah Balikpapan saat Penyerahan undian satu Unit Mobil dari Telkomsel di Lapangan Merdeka, Minggu (25/8/2019) 

TRIBUNKALTIM.CO - Nidya, warga Graha Indah, Balikpapan Utara, Kalimantan Timur tak menyangka mendapatkan satu unit mobil dari Telkomsel.

Rasa haru dan bahagia tergambar di wajahnya.

//

Nidya menceritakan pengalamannya saat suaminya mendapat telpon bahwa menang dalam program Telkomsel Siaga.

"Tidak nyangka dapat mobil, ketika dihubungi kami kira penipuan, itu poin suami, bukan poin saya pribadi, alhamdulillah sangat bahagia," kata Nidya.

Nidya bersama suami Ahmad Santoso sudah menjadi pelanggan Telkomsel sejak tahun 90an. Dengan jumlah poin 1.500.

"Kami tidak pernah mengikuti program seperti ini sebelumnya. Kami sangat senang alhamdulillah rezeki. Rencana mobil ini akan digunakan sendiri, pajak ditanggung Telkomsel," kata wanita yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga ini.

General Manager Consumer Sales Region Kalimantan, Ismu Widodo mengucapkan Selamat kepada para pelanggan yang telah menjadi pemenang dalam pengundian Telkomsel Siaga Sebar Hepi Periode Pertama.

Kalimantan cukup berbangga karena pada periode pertama ini hadiah utama diraih pelanggan dari Balikpapan, dari 267 pelanggan Telkomsel di Kalimantan yang mendapatkan hadiah di periode pertama ini.

Ismu melanjutkan Program loyalty Telkomsel Poin yang kami lakukan setiap tahun ini ditujukan untuk mengapresiasi pelanggan setia yang telah memberikan dukungannya kepada produk dan layanan kami.

Halaman
12
Penulis: Siti Zubaidah
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved