Berita Berau Terkini

Futsal Kapolres Berau Cup 2019 Resmi Bergulir, 66 Tim Siap Tanding Berebut Piala

Kapolres Berau juga mengingatkan agar seluruh panitia, peserta hingga wasit agar menjunjung tinggi sportifitas.

Futsal Kapolres Berau Cup 2019 Resmi Bergulir, 66 Tim Siap Tanding Berebut Piala
Tribunkaltim.co/Geafry N
Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 74, Polres Berau menggelar turnamen futsal, Kapolres Cup 2019 di Gedur Olah Raga (GOR) Pemuda, Tanjung Redeb, Kalimantan Timur, Rabu (4/9/2019) malam. 

TRIBUNKALTIM.CO, TANJUNG REDEB - Sebagai rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 74, Polres Berau menggelar turnamen futsal, Kapolres Berau Cup 2019 di Gedur Olah Raga (GOR) Pemuda, Tanjung Redeb, Kalimantan Timur, Rabu (4/9/2019) pukul 20.00 Wita.

Dalam turnamen ini, ada 66 tim yang bertanding memperebutkan piala Kapolres Berau Cup 2019.

Kapolres Berau, AKBP Pramuja Sigit Wahono, saat membuka turnamen ini berharap, para peserta bisa bertanding secara sportif, mengingat turnamen ini merupakan rangkaian peringatan HUT RI.

"Dalam pertandingan futsal membutuhkan strategi, kesiapan stamina. Speeti layaknya pejuang-pejuang kita yang merebut kemerdekaan," tegasnya.

"Semua tim akan saling bertemu dan menciptakan semangat berkompetisi yang sehat. Apalagi pesertanya cukup banyak. Membuktikan bahwa antusiasme masyarajat Berau dalam olah raga cukup tinggi," ujarnya.

Selain itu, Kapolres Berau juga mengingatkan agar seluruh panitia, peserta hingga wasit agar menjunjung tinggi sportifitas.

"Panitia, wasit harus profesional ddan tim yang akan bertanding, tunjukan semangat profesional dan sportifitas," tandasnya.

Dalam turnamen ini, Bhayangkara FC melawan Kato FC menjadi eksibisi pertama yang dinantikan oleh para penggemar futsal dan sepak bola.

Sisi lainnya, tempat terpisah, ada pemandangan menarik dalam latihan Borneo FC pada Jumat (2/8/2019) di Stadion Segiri Samarinda.

Tampak wajah baru dalam latihan Borneo FC tersebut.

Halaman
1234
Penulis: Geafry Necolsen
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved