Hari Pelanggan Nasional, Pertamina Bagikan Merchandise Untuk Pengguna Pertamax Turbo

Peringati Hari Pelanggan Nasional Manajemen Pertamina Sapa Pelanggan Samarinda. Bagikan Merchandise Untuk Pembeli Pertamax Turbo

Hari Pelanggan Nasional, Pertamina Bagikan Merchandise Untuk Pengguna Pertamax Turbo
tribunkaltim.co/Aris Joni
General Manager Pertamina MOR VI Kalimantan, Boy Frans J Lapian saat memberikan bingkisan kepada pelanggan di SPBU COCO di Samarinda. Rabu, (4/9/2019) 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Pertamina Marketing Operation Region VI Kalimantan melibatkan manajemen untuk terjun langsung menyapa para pelanggan.

Ini dilakukan dalam rangka memeringati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2019, 

Kegiatan sapa pelanggan ini berlangsung di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) COCO 61.571.01 Jalan Kusuma Bangsa, kota Samarinda.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sekitar pukul 09.00 Wita dan aksi serupa juga dilakukan di beberapa SPBU dan pangkalan LPG Non Subsidi di Kalimantan.

Tak tanggung-tanggung, di SPBU COCO Samarinda tersebut, pelanggan langsung ditemui General Manager Pertamina MOR VI Kalimantan, Boy Frans J Lapian.

Boy Frans J Lapian memberikan bingkisan langsung bagi pelanggan yang mengisi dan membeli BBM Pertamax Turbo.

Dikatakan Boy Frans J Lapian, aksi menyapa pelanggan yang dilakukan jajaran manajemen pertamina ini merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan setia produk Pertamina.

“Bukan kali pertama manajemen lakukan hal serupa yaitu menyapa pelanggan di SPBU, hal ini dilakukan setiap tahunnya,” ujar Boy Frans J Lapian, saat ditemui Tribunkaltim.co, di lokasi, Rabu, (4/9/2019).

Lanjut Boy, dalam kegiatan itu, pelanggan diberikan merchandise menarik yaitu mendapatkan diecast Lamborghini edisi spesial untuk konsumen yang melakukan pembelian minimal Rp 200 ribu Pertamax Turbo.

Selain itu, saldo LinkAja juga diberikan untuk 10 konsumen Pertamax dan Dex Series yang beruntung dengan pembelian minimal Rp 200 ribu.

Halaman
1234
Penulis: Aris Joni
Editor: Rafan Arif Dwinanto
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved