Kualifikasi Piala Dunia 2022

Dipermalukan Malaysia, Pelatih Timnas Indonesia Simon McMenemy Enggan Cari Alasan

Dipermalukan Malaysia, Pelatih Timnas Indonesia Simon McMenemy Enggan Cari Alasan termasuk salahkan suporter

Dipermalukan Malaysia, Pelatih Timnas Indonesia Simon McMenemy Enggan Cari Alasan
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Kekecewaan pemain Timnas Indonesia usai dikalahkan Timnas Malaysia pada ajang kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (5/9/2019). Timnas Indonesia dikalahkan Malaysia dengan skor 2-3. 

TRIBUNKALTIM.CO - Pelatih Timnas Indonesia, Simon Mc Menemy, tidak ingin cepat-cepat menyalahkan aksi suporter soal kekalahan timnya dari Timnas Malaysia.

Timnas Indonesia mengalami kekalahan tipis 2-3 dari Timnas Malaysia pada laga pertama Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Kamis (5/9/2019).

//

Dua gol Timnas Indonesia dicetak oleh Alberto Goncalves atau akrab disapa Beto tepatnya pada menit ke-12 dan 39.

Keunggulan Timnas Indonesia pun tidak berlangsung lama, karena Malaysia berhasil membuat tiga gol ke gawang tim asuhan Simon McMenemy tersebut.

Adapun tiga gol Timnas Malaysia dibuat oleh Mohamadou Sumareh menit ke-37 dan menit ke-90+7 serta satu gol dari Syafiq Ahmad menit ke-66.

Timnas Indonesia sempat unggul 2-1 atas Malaysia pada babak pertama.

Namun tim tamu berhasil mengembalikan keadaan dengan mencetak gol pada babak kedua dan masa Injurry Time serta memenangkan laga pertamanya

Pemain Timnas Indonesia Manahati Lestusen berebut bola dengan pemain Timnas Malaysia pada ajang kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (5/9/2019).
Pemain Timnas Indonesia Manahati Lestusen berebut bola dengan pemain Timnas Malaysia pada ajang kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (5/9/2019). (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Kekalahan ini membawa Timnas Indonesia masih berada di dasar klasemen sementara Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Malaysia berada di peringkat pertama.

Namun setelah pertandingan tersebut, sempat terjadi aksi kerusuhan suporter sehingga laga harus ditunda beberapa saat.

Halaman
123
Editor: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved